Kapolri Ganti Lima Kapolres di Maluku Utara

oleh -3,067 views

Porostimur.com, Ternate – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi besar-besaran di tubuh Polri, termasuk lima Kapolres di Maluku Utara.

Rotasi tersebut tertuang dalam surat telegram nomor ST/1238/VI/KEP/2024 tertanggal 25 Juni 2024.

Adapun kelima Kapolres di Maluku Utara yang mengalami pergantian yakni Kapolres Halmahera Utara AKBP. Moh. Zulfikar Iskandar, S.IK yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadansat Brimobda Polda Jawa Timur.

Posisi yang ditinggalkan Zulfikar ditempati oelha AKBP. Faidil Zikri, SH yang sebelumnya menjabat selaku Kapolres Halmahera Tengah.

Sedangkan posisi Faidil yang kosong, diisi oleh AKBP. Aditya Kurniawan, SH, S.IK yang sebelumnya menjabat selaku Kapolres Halmahera Selatan.

Sementara posisi Aditya di Polres Halmahera Selatan ditempati oleh AKBP. Agung Cahyono, S.IK yang sebelumnya menjabat selaku Kapolres Pulau Morotai.

Baca Juga  Luncurkan Antologi Kedelapan, Dino Umahuk: Penyair Besar Butuh Keteguhan dan Kesabaran

Kemudian AKBP. Bobby Kusuma Ardiansyah, S.IK yang sebelumnya menjabat selaku Kasubdit 2 Dit. Intelkam Polda Malut digeser mengisi posisi Kapolres Morotai yang kosong.

Terakhir jabatan Kapolres Halmahera Timur, diisi oleh AKBP. Hidayatullah, S.IK yang sebelumnya menempati posisi sebagai Kasubdit 3 Dit. Reskrimsus Polda Maluku Utara.

No More Posts Available.

No more pages to load.