Serius Maju di Pilgub Maluku, Jeffry Rahawarin Daftar ke Partai Hanura

oleh -286 views

Porostimur.com, Ambon – Perebutan kursi orang nomor satu di Provinsi Maluku pada pilkada serentak 2024 kian seru. Beberapa kandidat kini mulai melakukan adu taktik untuk meraih dukungan dari partai politik (Parpol).

Terkini, bakal calon Gubernur (Bacagub) Letjen TNI (Purn) Jeffry Apoly Rahawarin secara resmi mendaftarkan diri ke Partai Hanura, Sabtu (4/5/2024).

Rahawarin datang ke kantor partai besutan Oesman Sapta Odang itu untuk mengembalikan formulir penjaringan, ditemani sejumlah tim dan relawan dan diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Hanura Maluku Abu Bakar Talaohu bersama sejumlah pengurus partai.

Jeffry mengaku, dirinya merasa terhormat bisa diterima di Partai Hanura untuk mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Maluku.

Baca Juga  Bawaslu Maluku Perkuat Konsolidasi Pemberitaan dengan Media Massa

Menurutnya, Partai Hanura adalah partai yang menegakan aspek solidaritas. Ia menyebut, aspek soliditas dan solidaritas adalah bagian dalam proses pengambilan keputusan.

Selain Partai Hanura, mantan Pangdam XVI/Pattimura itu juga telahmendaftar di Partai Gerindra, Partai Perindo dan Partai Nasdem, dan rencananya petang ini dirinya juga akan mendaftarkan diri di PDI-Perjuangan.

Rahawarin juga memohon dukungan dan doa, sehingga Partai Hanura bisa mengambil keputusan untuk bergandeng tangan bersamanya untuk melakukan percepatan dalam membangun Maluku.

No More Posts Available.

No more pages to load.