Nama Anies dan Ganjar Menguat, Surya Paloh: Tentu Saya Harus Berkontemplasi

oleh -25 views

Porostimur.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menegaskan akan melakukan kontemplasi sebelum memutuskan calon presiden yang akan diusung partainya di Pilpres 2024. Menurut dia, tiga calon yang direkomendasikan oleh Rakernas Partai Nasdem akan ditentukan secara objektif untuk memilih kandidat yang terbaik.

Sejauh ini, ada dua nama yang menguat dari tiga nama yang akan direkomendasikan Rakernas Partai Nasdem. Kedua nama itu ialah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. 

“Saya percaya kita masih memiliki calon terbaik dari yang baik. Dari beberapa nama akan berproses menjadi tiga nama yang akan mendapat rekomendasi dan diajukan kepada saya. Tentu saya harus kontemplasi, tingkat rasional objektifitas dan untuk itu kita akan mempertaruhkan segala risiko untuk membangun,” ujar Surya Paloh saat memberikan sambutan di acara pembukaan Rakernas Partai Nasdem, JCC Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/202) malam.

Baca Juga  5 Tipe Calon Istri yang Bikin Laki-laki Ingin Langsung Melamar

Menurut Surya Paloh, capres pilihan Nasdem akan menjadi penentu masa depan Indonesia. Oleh karena itu, tegas dia, Partai Nasdem akan mempertaruhkan segala risiko untuk memilih yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Kita akan akan menentukan masa depan bangsa ini dengan niat baik kita dan untuk itu kita akan mempertaruhkan segala risiko yang kita hadapi sepanjang itu memberikan nilai kebaikan untuk membangun bangsa dan negara ini,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.