Laturua Sebut Anies Baswedan Capres, Arena Rakernas NasDem Riuh Tepuk Tangan

oleh -17 views

Porostimur.com, Jakarta – Sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat tepukan yang meriah tatkala namanya disebut para perwakilan DPW Partai NasDem yang diusung sebagai kandidat calon presiden (capres) dalam Rakernas 2022 Partai NasDem.

Pantauan media di lokasi rakernas Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Nama Anies Baswedan mendapatkan sambutan tepuk tangan dari para peserta yang hadir ketika namanya disebut.

“Sebagai bentuk rekomendasi dari Provinsi Maluku yang pertama Pak Anies Baswedan,” kata Ketua DPW Maluku, Hamdani saat bacakan hasil laporan di ruang rapat, Kamis (16/6/2022).

“Pak Anies, presiden,” sambut peserta diiringi tepuk tangan.

DPW Maluku menjadi, provinsi yang menyampaikan rekomendasi capres urutan ke 12. Di mana selain Anies, turut juga nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Menteri BUMN Erick Thohir, Wakil Ketua MPR Rachmad Gobel, dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Baca Juga  Pemerintah Siapkan Aturan Sanksi ASN yang Terlibat Judi Online

Setelah Maluku, nama Anies kembali dijagokan sebagai kandidat capres oleh DPW NasDem Yogyakarta yang diwakili ketua DPW Partai NasDem DIY, Subardi dengan kembali mendapat sambutan tepuk tangan peserta.

“Yang kami rekomendasikan pertama, Andika Perkasa. Ini sesuai abjad ya. Kemudian Anies Baswedan, ketiga Ganjar Pranowo,” kata Subardi yang akrab disapa Mbah Bardi.

No More Posts Available.

No more pages to load.