Pangdam Pattimura Sambut 339 Prajurit Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-P/Unifil

oleh -113 views

Porosrtimur.com, Ambon – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. menerima 339 prajurit Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-P/Unifil TA. 2022-2023 Yonif 731/Kabaresi, pada upacara penyambutan di Lapangan Upacara Makodam, Ambon, Maluku, Senin (20/3/2023).

Selain mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air, Pangdam juga menyampaikan penghargaannya kepada para prajurit tersebut.

“Saya ucapkan selamat datang kembali di Kodam XVI/Pattimura, dan saya sampaikan terima kasih sekaligus penghargaan yang sebesar-besarnya atas kontribusi dan prestasi yang telah diberikan dalam membantu tugas PBB di Lebanon. Salah satunya menjuarai Lomba Tembak SASCO 2023 yang diselenggarakan oleh Unifil,” ujar Pangdam bangga.

Tak lupa Pangdam menyampaikan beberapa pesan untuk dilakukan para prajurit setelah bergabung kembali di wilayah jajaran Kodam Pattimura.

Baca Juga  Wakil Bupati Lepas Kafilah Kepulauan Sula Ikut MTQ XXX Tingkat Provinsi Maluku Utara

“Sekembalinya ke home base segera sesuaikan diri dengan situasi dan kondisi masing-masing, lakukan konsolidasi internal, tingkatkan kualitas disiplin dan profesionalisme keprajuritan dengan terus belajar dan berlatih,” pesan Pangdam.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan bertukar cenderamata, serta pemberian piagam penghargaan dari Pangdam kepada Wadansatgas Yonmek TNI Konga XXIII-P/ Unifil, Letkol Inf Yoyok Wahyudi.

No More Posts Available.

No more pages to load.