Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Titawai Bantu Perbaikan Gereja

oleh -48 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Anggota Koramil 1504-08/Nusalaut Babinsa desa Titawai Kopda Noya melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama-sama dengan masyarakat memperbaiki atau merehabilitasi gedung Gereja Ebenhaezer, Senin (17/5/2021).

Hadirnya Babinsa dalam setiap kegiatan sangat disambut baik oleh masyarakat, terlebih lagi dalam kegiatan kerja bakti sebagai upaya bersama dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan, melalui merehabilitasi atau memperbaiki gereja sebagai rumah ibadah.

Disela kegiatan kerja bakti, Kopda Noya menuturkan sebagai Babinsa menolong siapapun yang membutuhkan pertolongan tidak membedakan suku,agama ras dan golongan tertentu, kerja bakti ini juga menunjukan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong.

“Selain merehabilitasi atau memperbaiki sarana ibadah, melalui kegiatan kerja bakti yang dilakukan bersama masyarakat ini juga merupakan salah satu upaya dalam membangun kebersamaan antara Babinsa dan warga di wilayah binaan, agar tetap terjaga kemanunggalan TNI dan rakyat,” ujar Kopda Noya. (keket)