Perang Gaza Memanas, 14 “Bebek” Israel Tewas di Tangan Hamas dalam Sehari

oleh -48 views
Sebanyak 14 tentara Israel tewas dibantai dalam sehari selama pertempuran akhir pekan melawan Hamas di Gaza, Palestina. Foto/Sky News

Porostimur.com, Gaza – Sebanyak 14 bebek (tentara) Israel tewas dibantai dalam sehari selama pertempuran yang memanas melawan Hamas di Gaza, Palestina. Kerugian besar dalam sehari ini diderita militer Zionis pada akhir pekan lalu.

Menurut militer Israel pada Senin (25/12/2023), kematian 14 tentara itu menambah jumlah personel Pasukan Pertahanan Israel (IDF) yang terbunuh menjadi 152 orang sejak operasi darat dimulai pada 20 Oktober.

Sekitar 480 personel IDF tewas sejak Hamas melancarkan serangannya pada 7 Oktober.

Kementerian Kesehatan Gaza mengatakan pada hari Minggu setidaknya 60 warga Palestina tewas menyusul serangan udara Israel yang menghantam kamp pengungsi Maghazi di Gaza tengah.

Mengutip Sky News, kematian yang terjadi pada akhir pekan ini merupakan hari-hari paling berdarah dalam konflik sejauh ini—dan menunjukkan bahwa Hamas masih berkomitmen terhadap perjuangannya seperti ketika konflik tersebut dimulai.

Baca Juga  Terima Sertipikat Wakaf, Warga Tanjung Hulu, Pontianak Timur Tak Lagi Khawatir Kehilangan Masjid

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan dalam sebuah pernyataan video pada hari Minggu bahwa perang tersebut menimbulkan kerugian besar.”Tapi kami melakukan segalanya untuk melindungi kehidupan para pejuang kami.”

Dia mengatakan pasukan negaranya masuk lebih jauh ke Jalur Gaza dan mereka akan terus berjuang sampai kemenangan total atas Hamas.

No More Posts Available.

No more pages to load.