Rekomendasi Drama Korea tentang Cinta Segitiga, Awas Patah Hati!

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Drama Korea memang selalu jadi tontonan menarik yang menghibur, terutama di kala weekend. Dari banyaknya genre drama, genre romance atau percintaan yang paling banyak disukai. Salah satunya tentang cinta segitiga, di mana tokoh utama dihadapkan pada dua pilihan.

Beautynesia akan merekomendasikan drama Korea tentang cinta segitiga yang bisa bikin kamu patah hati!

She Was Pretty

Drama Park Seo Joon Menginspirasi She Was Pretty/Pinterest.comDrama Park Seo Joon Menginspirasi She Was Pretty/Pinterest.com/ Foto: Soffya Ranti

Ketika kamu harus memilih Choi Si Won dan Park Seo Joon, siapa yang akan kamu pilih, Beauties? Pasti bingung banget, kan! Itulah yang dialami Hwang Jung Eum di drama She Was Pretty! Menceritakan tentang Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) yang memiliki teman kecil bernama Ji Sung Joon (Park Seo Joon). Keduanya sangat dekat, sampai suatu hari Ji Sung Joon pindah ke Amerika.

Mereka bertemu kembali di kantor yang sama, di mana Sung Joon menjadi bos dari Hye Jin. Sayangnya, Hye Jin nggak mau bertemu dengan Sung Joon karena malu wajahnya nggak secantik dulu. Di kantor itu, Hye Jin justru semakin akrab dengan Kim Shin Hyuk (Choi Si Won).

Di balik sikap tengilnya, Shin Hyuk tulus menyukai Hye Jin, meskipun ia tahu Hye Jin hanya menyukai Sung Joon. Shin Hyuk pun harus rela melihat Sung Joon yang akhirnya berpacaran dengan Hye Jin.

Baca Juga  Kapolres Buru Pimpin Sertijab 5 Perwira di Jajarannya

Hyde Jekyll, Me

Rekomendasi Drama Korea tentang Cinta Segitiga, Awas Patah Hati!Rekomendasi Drama Korea tentang Cinta Segitiga, Awas Patah Hati!/ Foto: pinterest.com

Gimana rasanya kalau orang yang kamu suka selama ini ternyata hanya sebuah bayangan, Beauties? Dalam drama Hyde Jekyll, Me ini, Jang Ha Na (Han Ji Min) menyukai seorang pria bernama Robin (Hyun Bin). Ia adalah pria yang ceria dan bersahabat, namun suatu ketika Robin berkata bahwa ia punya kembaran bernama Goo Seo Jin. Kembarannya bersifat angkuh dan dingin kepada siapa pun.

Nyatanya, Goo Seo Jin bukanlah kembaran Robin, melainkan sosok asli Robin sebenarnya. Robin hanyalah kepribadian lain dari Goo Seo Jin, karena Goo Seo Jin mengidap penyakit gangguan identitas disosiatif, di mana ia punya lebih dari 1 kepribadian.

Baca Juga  Triwulan IV 2017, PDRB Maluku capai Rp 10,41 trilyun

Ha Na harus merelakan Robin pergi, ketika Seo Jin sembuh dari penyakitnya. Lambat laun, sosok Seo Jin sadar kalau perasaan Robin untuk Ha Na adalah perasaannya juga, dan ia mulai menunjukkan perhatian untuknya.

You’re Beautiful

Rekomendasi Drama Korea tentang Cinta Segitiga, Awas Patah Hati!Rekomendasi Drama Korea tentang Cinta Segitiga, Awas Patah Hati!/ Foto: soompi.com

Drama ini juga menyajikan kisah cinta segitiga yang bisa bikin baper, Beauties. Bermula ketika seorang perempuan bernama Go Min Yeo (Park Shin Hye) menyamar menjadi saudara kembar prianya, Go Mi Nam. Ia tergabung dalam sebuah band rock beranggotakan empat orang termasuk dirinya.

Ketika para anggota mengetahui Mi Nam adalah perempuan, mereka terkejut. Namun, mereka memulai perasaan lain untuk Go Mi Nam seperti yang dirasakan Hwang Tae Kyung (Jang Geun Suk), Kang Shin Woo (Jung Yong Hwa). Situasi menjadi semakin rumit ketika Jeremy (Lee Hong Gi) juga menyatakan perasaannya pada Mi Nam.

Baca Juga  Kakanwil Kemenag Malut Beri Bimbingan Manasik Haji Mandiri di Halut

Encounter

Encounter, menceritakan kisah CEO hotel yang diperankan oleh Song Hye Gyo (1982) dengan Park Bo Gum (1993) laki-laki muda biasa yang menjadi karyawan part time di hotelnya / foto: viu.comDrama Encounter yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum/Foto: viu.com/ Foto: detik

Drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum ini terkenal bangetlho! Menceritakan tentang perempuan dari keluarga kaya Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) yang dijodohkan dengan Jung Woo Seok (Jang Seung Jo). Keduanya menikah hanya beberapa tahun, namun Woo Seok memutuskan untuk bercerai dari Soo Hyun karena ia tahu Soo Hyun nggak bahagia menikah dengannya.

Lalu, Soo Hyun bertemu dengan Kim Jin Hyuk, pria yang ceria ketika sedang berlibur di Kuba. Keduanya bertemu kembali di Korea, dan ternyata mereka bekerja di kantor yang sama. Jin Hyuk sudah menyukai Soo Hyun sejak pertemuan mereka di Kuba, dan hubungan keduanya semakin dekat.

Di lain sisi, Woo Seok seperti merasakan sesuatu ketika ia melihat Soo Hyun bahagia bersama Jin Hyuk. Sebenarnya, Woo Seok ingin menjadi sosok yang membuat Soo Hyun bahagia, namun ia nggak bisa memaksa Soo Hyun.

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.