Rutan Ambon Berbagi Takjil Kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan

oleh -20 views

Porostimur.com, Ambon – Jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Ambon melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada Masyarakat  dan pengguna jalan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60, Senin (1/4/2024).

Kepala Rutan Ambon, Adam Ridwansah menjelaskan kegiatan berbagi takjil merupakan rangkaian dari hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60, yang mana kegiatan ini berlangsung serentak di seluruh Indonesia.

“Selain sebagai momentum HBP ke-60 diharapkan kegiatan berbagi takjil ini juga dapat bermanfaat bagi penerima dan menjadi ladang pahala dan berkah bagi jajaran Rutan Ambon, serta senantiasa terus berbuat baik dan berbagi kepada sesama,” ucap Adam.

Lebih lanjut Karutan mengatakan bulan suci Ramadhan selain sebagai salah satu cara kita melaksanakan ibadah dengan berpuasa, juga untuk melatih kita agar senantiasa berbagi kepada sesama.

Baca Juga  Dua Geng Baku Tembak di Kafe Istanbul, 3 Orang Tewas, 5 Luka

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat mulia, seluruh amal ibadah kita dilipatgandakan di bulan yang penuh berkah ini, sehingga saya berharap seluruh jajaran Rutan Ambon dapat memanfaatan momentum Ramadhan ini dengan baik,” harap Karutan.

Adam mengungkapkan momentum berbagi takjil ini juga sebagai wadah kebersamaan antara sesama jajaran Rutan Ambon dalam menjaga keharmonisan dan kekompokan guna terciptanya organisasi yang semakin baik. (Mizar Safari Maasily)

No More Posts Available.

No more pages to load.