Sapphire Dedikasikan Single Barunya, ‘Repeat’, Untuk Mereka Yang Suka Overthinking

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Penyanyi dan penulis asal Inggris, Sapphire, mengerti benar kalau banyak sekali para overthinking, alias yang suka berpikir belebihan, di luar sana. Untuk itu, ia pun mendedikasikan single barunya, ‘Repeat, untuk “kaum” ini.

Alt-pop yang anthemik menjadi sajian Sapphire dalam lagunya. Tapi ‘Repeat’ tidak hanya menjadi sebuah bop yang catchy, karena ia mengandung tema yang cukup “relatable” sehingga bisa terkoneksi dengan banyak pendengarnya.

Sapphire mengerti benar apa yang ingin disampaikannya dalam ‘Repeat’, karena lagu berangkat dari pengalamannya sendiri tentang overthinking itu.

“Aku suka mengubah overthinking-ku menjadi lagu. Aku telah berkrya sepanjang yang kuingat, dan juga memposting cover di YouTube telah memberi aku beberapa peluang luar biasa selama beberapa tahun terakhir.

Membuat musik adalah hal yang paling menarik yang pernah ada, dan aku sangat berharap lagu-laguku bisa menjadi soundtrack hidup kalian dalam beberapa hal,” tandas Sapphire.

Baca Juga  Fadli Zon Ungkap Jokowi Minta Gerindra Tak Dukung Pansus Jiwasraya

Bakat Sapphire bisa disimak dalam ‘Repeat’ ini. Menjelang akhir lagu, telinga kita akan mendapatka sensasi “merinding” yang melambangkan pecahnya pola pikir yang tidak sehat dan merupakan sesuatu yang membuat Sapphire sendiri “merinding” setiap kali dia mendengarnya.

Hal ini terjadi karena memang murni sebuah katarsis emosional. Kontras yang kuat antara jebakan dan kebebasan adalah apa yang membuat penyanyi pop ini begitu bergema dan berciri khas.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.