Siapkan Strategi, PDIP Maluku Harap Pilkada 2024 Bersih dari Intervensi Kekuasaan 

oleh -77 views

Porostimur.com, Jakarta – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah mempersiapkan strategi pemenangan untuk Pilkada Serentak 2024 di Provinsi Maluku. PDIP ingin mengulang kemenangan Pileg 2024 pada Pilkada 2024 di wilayah tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PDIP Maluku, Benhur G Watubun dalam konferensi pers terkait kesiapan PDIP menyongsong Pilkada 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (25/5/2024).

“Kita tetap punya komitmen bahwa dalam Pilkada Serentak 2024, kemenangan yang telah diulangi dalam Pileg ini, kita juga akan mengulangi pada Pilkada Serentak 2024,” kata Benhur.

Benhur mengatakan bahwa Maluku sendiri, PDIP adalah sebagai pemenang Pileg pada 5 kabupaten/kota. Menurutnya, PDIP sudah keluar sebagai pemenang selama tiga kali berturut-turut

Baca Juga  Dinas Perpustakaan Kota Ambon Gelar Bimtek

“Dan khusus untuk Provinsi Maluku, sudah 3 kali berturut-turut PDI Perjuangan keluar sebagai pemenang,” katanya.

Untuk itu Maluku telah mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk membawa kemenangan kembali bagi PDIP di Pilkada 2024. Menurutnya, kemenangan bisa diraih jika pada Pilkada nanti, kejadian di Pilpres 2024 tak terulang. Ada apa di pilpres 2024? Menurut Benhur, terjadi kecurangan.

“Dengan satu catatan bahwa proses pelaksanaan Pilkada ini tentu harus bersih dari intervensi-intervensi tangan-tangan kekuasaan yang ingin untuk merusak catatan demokrasi kita. Jadi itu saja yang ingin kami sampaikan,” katanya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.