Soal Video Joget-joget Tanpa Masker, Semmy Huwae Tuding Ada yang Ingin Jatuhkan Kredibilitas Widya Pratiwi

oleh -979 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Maluku, Semmy Huwae menuding, ada pihak yang ingin menjatuhkan kredibilitas Widya Pratiwi Murad Ismail melalui video joget-joget yang viral di media sosial Facebook dalam dua hari belakangan.

Huwae bilang, beredarnya kembali video joget beberapa ibu termasuk isteri Gubernur Maluku, Ny. Widya Murad Ismail beberapa waktu lalu di Warung Katong sungguh disayangkan.

“Video tersebut jauh sebelum diberlakukan PPKM saat ini. Itu video lama,” kata Kepala Dinas Kominfo Provinsi Maluku, Semmy Huwae yang dikonfirmasi, Sabtu (10/7/2021).

Padahal video tersebut diambil pada tanggal 22 Juni 2021 lalu, di mana pada saat itu, pemerintah masih mewajibkan protokol kesempatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Huwae berlalasan, Widya Murad yang juga terlihat berjoget saat itu hanya merespon keinginan hadirin untuk berjoget bersama.

Baca Juga  Jelang Hari Bhayangkara Ke – 74, Sat Lantas Polres Halsel Gelar Bakti Religi di Mesjid dan Gereja

“Sangat tidak sopan kalau beliau menolak ajakan ibu-ibu lainnya untuk sekedar berjoget, apalagi ini respon suka cita,” kilahnya.

Huwae justru membawa-bawa nama masyarakat yang katanya tahu sepak terjang istri Murad Ismail itu dalam upaya memerangi stunting di Maluku.

“Terlalu banyak yang sudah dilakukan ibu Widya, jadi masyarakat tidak mungkin bisa dibodohi dengan memviralkan ulang video lama, sebelum PPKM. Mari saling dukung untuk Maluku lebih baik,” ajaknya.

Huwae menuding ada yang sengaja ingin menjatuhkan kredibilitas Widya Murad Ismail yang yang menurut dia tidak bisa diragukan kinerjanya.

“Prestasi beliau berkeliling Maluku, memerangi gizi buruk, mengupayakan peningkatan ekonomi buat perempuan dan berbagai hal lainnya yang telah dilakukan. Prestasi beliau tidak mungkin bisa dijatuhkan hanya dengan memviralkan kembali video lama ini,” ujarnya dengan nada memuji.

Baca Juga  Aliansi Anti Komunis Besarkan Hati Massa Pembakar Bendera PDIP: Jangan Takut Sama Hasto Gerombolan Ekasila

Ketika disinggung soal tidak menggunakan masker saat berjoget, Huwae menjelaskan bahwa, saat lagu tersebut dibawakan sang penyanyi, hadirin ada yang masih bersantap ada juga yang telah selesai makan.

“Yang masih makan spontan berdiri tanpa menggunakan masker, sedangkan yang telah menggunakan masker itu mereka yang telah selesai makan terlebih dulu
Ini aksi spontan,” katanya beralibi. (tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.