Sule Ingin Kaya Jalur Instan, Bopak Malah Sarankan Pesugihan

oleh -12 views

Porostimur.com, Jakarta – Sule merasa putus asa karena terus mengalami kendala dan kegagalan saat membangun suatu usaha. Permasalahan ekonomi ini juga menjadi salah satu penyebab rumah tangganya dengan Mimin Eva sering tidak akur.

Salah satu teman lamanya, Bopak Castello menawarkan cara instan untuk mendapatkan kekayaan dalam waktu sekejap yang akan membuat Sule hidup lebih makmur. Namun ternyata Bopak menawarkan cara yang sangat dilarang oleh agama yaitu pesugihan.

Mimin Eva yang mengetahui hal itu langsung marah. Akankah Sule mengikuti saran Bopak? Bagaimana pandangan islam mengenai pesugihan?

Saksikan Cari Berkah, Kamis, 21 Maret 2024 pukul 17.14 WIB yang menghadirkan komedi lucu mengocok perut, bersama dengan Sule, Mimin Eva, Vior dan Ustadz Adjie Pangestu hanya di BTV!

Baca Juga  Inflasi Terkendali, Pj Gubernur Maluku Apresiasi Pemimpin Tiga Daerah

Jangan lewatkan program Kultum Ramadan yang akan tayang setiap hari menjelang berbuka puasa bersama dengan Ustadz Zacky Mirza.

Dia?…

Program Spesial Ramadhan BTV lainnya ‘Muslimpedia’ akan hadir pukul 3.30 WIB setiap harinya untuk menemani waktu sahur pemirsa setia BTV.

BTV bisa disaksikan di kanal 26 untuk Jabodetabek, Cilegon, Serang, kanal 29 untuk Bandung dan Palembang, kanal 35 untuk Yogyakarta dan Surakarta, kanal 38 untuk Balikpapan, kanal 39 untuk Semarang, kanal 30 untuk Banjarmasin, kanal 31 untuk Lebak, kanal 32 untuk Surabaya, kanal 34 untuk Medan dan kanal 48 untuk Batam.

No More Posts Available.

No more pages to load.