Tetap Fashionable, Inilah 7 Model Celana yang Cocok untuk Perempuan Bertubuh Gemuk

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Memilih celana untuk perempuan yang memiliki bentuk tubuh gemuk atau plus size memang menjadi tantangan tersendiri. Saat memilih pasti akan merasa tricky, tapi tenang, itu tidak akan menghalangi kamu untuk tetap tampil stylish dan fashionable.

Perempuan bertubuh gemuk bisa saja tampil modis dan cantik ketika mereka memilih pakaian yang tepat, seperti dalam pemilihan celana yang akan dikenakan. Ada banyak model celana dengan varian beragam yang cocok untuk perempuan gemuk. Model-model celana ini bisa membuat bentuk kakimu terlihat lebih ramping. Mau tahu bagaimana model celana yang cocok untuk perempuan bertubuh gemuk? Yuk, simak terus pembahasannya berikut ini.

1. Boyfriend Jeans

Foto: Boyfriend Jeans/shein.com
Foto: Boyfriend Jeans/shein.com

Apakah kamu salah satu pemilik tubuh curvy? Jika iya, maka bentuk celana dengan model boyfriend ini sangat cocok untuk kamu. Celana model ini telah populer di tahun 90an, dan terbukti pas untuk digunakan perempuan bertubuh gemuk.

Potongannya melebar di bagian pinggang hingga paha, sehingga bagian-bagian kaki yang besar akan tersamarkan. Modelnya-pun cukup sederhana, sehingga banya dipilih oleh semua orang. Untuk tampilan yang lebih up to date, kamu bisa memadukannya dengan sneakers

2. Palazzo Pants 

Foto: Palazzo Pants/shein.com
Foto: Palazzo Pants/shein.com

Celana yang satu ini telah hadir puluhan tahun berlalu lalang di dunia fashion dengan model, detail, dan bahan yang beragam. Jika kamu bertubuh gemuk, kamu pastinya wajib banget punya celana palazzo di lemari kamu.

Baca Juga  Punya Kecepatan yang Gila, MiG-25 Bikin Ciut NATO dan AS

Celana palazzo memiliki model potongan lurus dan longgar dari pinggang hingga mata kaki. Model tersebut akan memberikan efek ilusi kaki yang lebih jenjang, apalagi kalau kamu menggunakan sepatu hak tinggi.

3. Paperbag Pants

Foto: Papaerbag Pants/pinterest.com/Stylish Curves
Foto: Papaerbag Pants/pinterest.com/Stylish Curves

Sebagai pemilik bentuk tubuh gemuk memang menjadi batasan tersendiri saat memilih fashion items yang diinginkan. Banyak perempuan yang kurang percaya diri mengenakan fashion item tertentu yang sedang hype saat ini.

Nah, untuk kamu yang bertubuh gemuk dan tetap ingin tampil hype in, kamu bisa pilih menggunakan celana dengan bentuk paperbag yang satu ini. Bagian pinggang celana ini biasanya memiliki potongan yang pas, dan lebar hingga ke bawah. Selain itu, terdapat aksen kerutan seperti ikat pinggang sebagai pemanis dari celana. 

Baca Juga  Perhimpunan Kanal Ambon Beri Trauma Healing untuk Anak-Anak Korban Gempa di Dusun Wainuru

4. Cigarette Pants

Foto: Cigarette Pants/pinterest.com/11 Honoré
Foto: Cigarette Pants/pinterest.com/11 Honoré

Apakah kamu familiar dengan model celana cigarrete? Celana cigarette ini biasanya hadir dengan bahan dan look yang lebih formal. Paduan dari celana cigarette cocok untuk digunakan sebagai tampilan yang lebih profesional.

Celana ini hampir mirip dengan model celana pria, tapi bagian bawahnya berbentuk mengerucut dan cenderung lebih pendek. Sehingga, celana ini cocok untuk pemilik bentuk tubuh segitiga. Dimana tubuh segitiga biasanya memiliki lebar di bagian atas dan kaki bagian bawah lebih mengecil.

5. Slit Pants

Foto: Slit Pants/Aliexpress.com
Foto: Slit Pants/Aliexpress.com

Kalau model celana yang satu ini siapa sih yang tidak tau, yaitu slit pants. Celana ini berbentuk sama seperti palazzo pants tapi ditambah dengan aksen slit atau belahan di bagian samping atau depan.

Celana dengan aksen slit ini biasanya dilengkapi dengan kancing sekaligus. Kancing tersebut memiliki fungsi sebagai penyesuai, jadi kamu bisa memilih seberapa besar atau panjang aksen belahan yang kamu inginkan.

Baca Juga  DPRD Malut Desak Dinas PUPR dan Kontraktor Segera Bayar Hak Warga Ngokomalako dan Wayasipang

6. Flare Pants

Foto: Flare Pants/shein.com
Foto: Flare Pants/shein.com

Kalau model celana untuk kamu yang suka dengan model vintage, seperti Flare pants ini bisa jadi pilihan. Flare pants dikenal juga sebagai celana cutbray. Selain modelnya yang menarik, celana ini juga cocok digunakan untuk perempuan bertubuh gemuk, lho.

Pasalnya, potongan flare pants ini biasanya cenderung longgar. Kamu masih bisa menemukan rongga atau ruang gerak, sehingga model celana ini tidak akan mengekspos lekuk tubuh kamu. Oleh sebab itu, celana ini menjadi andalan untuk menyamarkan tampilan paha yang besar.

7. Mom Jeans

Foto: Mom Jeans/asos.com
Foto: Mom Jeans/asos.com

Celana jenis mom jeans ini belum lama populer di dunia fashion saat ini. Jika kamu tidak mengetahui modelnya, potongan dari celana ini berbentuk high wait dengan bagian atas agak longgar namun juga agak mengerucut di bagian bawahnya.

Saat digunakan celana ini masih bisa menampilkan look baggy yang sering disukai oleh anak muda belakangan ini. Menggunakan mom jeans bisa kamu jadikan pilihan untuk tampilan yang lebih santai. Cukup padukan dengan kaus polos serta sneakers kesayangan. 

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.