Titik Balik Tante Ernie, 2023 Jadi Tahun Terberat

oleh -24 views

Porostimur.com, Jakarta – Selebgram Tante Ernie mengakui 2023 menjadi tahun terberat. Fase naik-turun dijalani oleh ibu tiga anak tersebut.

Tante Ernie diketahui pada Juli lalu mengungkapkan sudah berpisah dengan Irwan. Momen itu sebenarnya sudah ketok palu sejak November 2022.

Akan tetapi, Tante Ernie tak menampik kehidupan berat dijalani saat masuk 2023. Sebab, ia kini berstatus orang tua tunggal.

“Tahun ini adalah salah satu tahun terberat setelah menyandang status single mother, karena semuanya serba sendiri. Yang tadinya selalu berdua suami, sekarang dilakukan sendiri,” ujarnya saat dihubungi, Senin (25/12/2023).

Pemilik 2,5 juta pengikut di Instagram bahkan curhat colongan soal masalah finansial di awal tahun. Ia mengaku mesti pintar-pintar mengatur hal tersebut.

Baca Juga  JMSI dan SiberMu Tandatangani MoU Dukung Pendidikan Jarak Jauh

“Pahitnya ya harus kuat melakukan apa-apa sendiri, harus berhemat dari sisi finansial,” katanya.

Tapi perlahan jelang penghujung 2023, Tante Ernie mengaku sudah bisa beradaptasi dengan kehidupan saat ini. Ia tak mau larut akan masalah yang ada.

“Tapi alhamdulillah sekarang sudah bisa beradaptasi dengan keadaan yang baru. Manisnya alhamdulillah tawaran kerja sudah mulai lagi berdatangan setelah satu tahun menghilang,” tuturnya.

Tante Ernie juga bersyukur dengan kondisi anak-anaknya. Ia menyebut yang sulung sudah selesai kuliah dan bekerja di perusahaan yang ada di Australia.

“Dan juga bersyukur karena anak yang pertama sudah selesai kuliah dan langsung dapat kerjaan sebagai Full Stack Developer di IT Company di Australia. Anak yang kedua diterima di Monash University. Anak yang ketiga juga sudah makin dewasa,” katanya.

Baca Juga  Real Count KPU 38% DPR RI Dapil Malut: PAN Geser NasDem dari Kursi Terakhir

Ke depannya, Tante Ernie berharap bisa terus mendampingi anak-anaknya tumbuh menjadi seorang yang sukses. Di akhir tahun ini, ia juga mau bahagia kembali setelah sempat terpuruk.

“Bisa mendampingi anak-anak untuk menjadi pribadi yang sukses, kuat dan mandiri. Bisa keluar dari masa lalu dan mulai merasa bahagia dengan kehidupan yang baru,” pungkasnya.

sumber: detikhot

No More Posts Available.

No more pages to load.