Titik Balik Tante Ernie, 2023 Jadi Tahun Terberat

oleh -84 views

Porostimur.com, Jakarta – Selebgram Tante Ernie mengakui 2023 menjadi tahun terberat. Fase naik-turun dijalani oleh ibu tiga anak tersebut.

Tante Ernie diketahui pada Juli lalu mengungkapkan sudah berpisah dengan Irwan. Momen itu sebenarnya sudah ketok palu sejak November 2022.

Akan tetapi, Tante Ernie tak menampik kehidupan berat dijalani saat masuk 2023. Sebab, ia kini berstatus orang tua tunggal.

“Tahun ini adalah salah satu tahun terberat setelah menyandang status single mother, karena semuanya serba sendiri. Yang tadinya selalu berdua suami, sekarang dilakukan sendiri,” ujarnya saat dihubungi, Senin (25/12/2023).

Pemilik 2,5 juta pengikut di Instagram bahkan curhat colongan soal masalah finansial di awal tahun. Ia mengaku mesti pintar-pintar mengatur hal tersebut.

Baca Juga  Sidang Kasus Korupsi Mantan Gubernur Maluku Utara Ditunda Sepekan

“Pahitnya ya harus kuat melakukan apa-apa sendiri, harus berhemat dari sisi finansial,” katanya.

Tapi perlahan jelang penghujung 2023, Tante Ernie mengaku sudah bisa beradaptasi dengan kehidupan saat ini. Ia tak mau larut akan masalah yang ada.

“Tapi alhamdulillah sekarang sudah bisa beradaptasi dengan keadaan yang baru. Manisnya alhamdulillah tawaran kerja sudah mulai lagi berdatangan setelah satu tahun menghilang,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.