4 Orang PPIH Asal Malut Siap Laksanakan Tugas di Tanah Suci

oleh -47 views

Porostimur.com, Ternate – Empat orang Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi, Daerah Kerja Makkah asal Maluku Utara berangkat menuju Jakarta pada Senin (13/5/2024) untuk mengikuti pembekalan dan pemantapan tugas pada tanggal 14 Mei 2024, sebelum nantinya berangkat ke Makkah pada tanggal 15 Mei 2024.

PPIH Daker Makkah asal Maluku Utara yang akan bertugas selama lebih kurang dua bulan di Makkah, yakni: Kepala Seksi PHU Kota Ternate Nurmala Basta yang bertugas sebagai Pelaksana Pelayanan Akomodasi pada Sektor 1-Makkah; Fahmi Gunawan, JFU pada Bidang PHU Kanwil Kemenag Malut bertugas sebagai Pelaksana Pelayanan Transportasi Sektor 1-Makkah; Suriyati Hi Samad, JFU pada Bidang PHU Kanwil Kemenag Malut bertugas sebagai Pelaksana Pelayanan Konsumsi  Sektor 1-Makkah; dan Gufran Mansur, JFU pada Kankemenag Kab. Halmahera Tengah bertugas sebagai Pelaksana Pelayanan Transportasi Sektor 5-Makkah.

    Baca Juga  Rem Sepeda Motor Blong, Seorang Pria Tewas di Jalan Lintas Payahe-Weda

    Keempat orang PPIH Arab Saudi asal Maluku Utara tersebut nantinya akan bergabung dengan ratusan PPIH Arab Saudi dari daerah lainnya untuk menjalankan tugas memberikan pelayanan dan dukungan kepada jemaah haji selama mereka berada di tanah suci.

    Fahmi Gunawan saat ditemui sebelum bertolak ke Jakarta, memohon doa dari seluruh masyarakat agar mereka semua yang berangkat untuk bertugas melayani para tamu Allah di tanah suci bisa bekerja dengan baik dan dapat memberikan layanan yang penuh cinta serta riang gembira.

    No More Posts Available.

    No more pages to load.