4 Pakaian Laki-laki yang Juga Bisa Dipakai Perempuan

oleh -12 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Fashion has gender. Ya, setidaknya itulah yang terjadi di dunia fashion. Di mana pakaian perempuan dan laki-laki memiliki perbedaan. Baik ukuran maupun potongan. Perempuan identik dengan pakaian yang feminin, seperti blouse dan rok. Sedangkan pakaian lelaki memiliki pakaian yang cenderung maskulin, seperti kemeja dan celana.

Namun, apakah kamu menyadari kalau ternyata perempuan dan laki-laki bisa memakai pakaian lintas gender, tanpa menghilangkan identitas diri, lho! Nah, kali ini, Beautynesia ingin membahas beberapa fashion item laki-laki yang bakal kece banget kalau dipakai perempuan. Mungkin akan memberi kesan maskulin, but why not?

Celana Kargo

Cargo PantsCargo Pants/ Foto: purewow.com/EDWARD BERTHELOT/GETTY IMAGES

Memiliki potongan lurus dengan beberapa kantong di bagian kanan, kiri, dan belakang, celana ini akan memberi kesan maskulin jika kamu memakainya. Celana ini bukan tipe celana formal, sehingga kamu bisa memakainya saat santai. Coba, deh, padu padankan dengan sweatshirt atau t-shirt. Pasti bakal kece abis!

Baca Juga  Patra Alam, Buruh yang Aktivis

Kemeja Flannel

Flannel Shirt Pilihan untuk Outfit di Musim Hujan (pinterest.com/kellynlegath)Flannel Shirt Pilihan untuk Outfit di Musim Hujan (pinterest.com/kellynlegath)/ Foto: Novia Rezki

Kemeja flannel yang identik dengan Kurt Cobain ini nggak cuma cocok dipakai oleh para laki-laki. Perempuan juga bisa banget memakainya dengan menjadikannya outer untuk memberi kesan casual pada penampilanmu. Kamu juga bisa memakainya dengan mengikatnya di pinggang seperti style cewek-cewek di era 90-an.

Boyfriend Jeans

Oversized Tye Dye T-Shirt with Boyfriend JeansOversized Tye Dye T-Shirt with Boyfriend Jeans/ Foto: Fahira mahza

Fashion item yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi buatmu. Keberadaannya sudah banyak dijual di toko pakaian, baik online maupun offline. Sama halnya seperti celana cargo, boyfriend jeans ini memiliki potongan lurus. Penampilanmu mungkin akan tampak santai, tapi bisa jadi akan jadi menantang untuk memadupadankannya agar terlihat kece. Coba deh, pakai atasan blazer pinjam ayahmu.

Baca Juga  Wakapolda Maluku Hadiri Upacara HUT Provinsi Maluku Ke-75

Blazer

Marsha Natika dengan outer blazer lilac dan cuff jeans/instagram.com/marshanatikaMarsha Natika dengan outer blazer lilac dan cuff jeans/instagram.com/marshanatika/ Foto: Budi Rahmah Panjaitan

Kamu tidak harus menggunakan pakaian ini in formal way. Padu padankan blazer dengan plain t-shirt untuk memberi kesan casual look saat kamu pergi makan siang dengan klien. Oiya, kamu juga memakai blazer dengan jeans, lho! Cobain deh.

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.