Ambil Formulir di Partai Demokrat, Jeffry Rahawarin Siap Tarung di Pilgub Maluku

oleh -192 views

Porostimur.com, Ambon – Langkah mantan Pangdam XVI/Pattimura Letjen TNI (Purn) Jeffry Apoly Rahawarin untuk bertarung di Pemilihan Gubernur Maluku tahun 2024 makin pasti. Pada Selasa (16/4/2024) kemarin, Rahawarin melalui perwakilannya secara resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur di kantor DPD Partai Demokrat Maluku.

Pengambilan formulir dilakukan oleh perwakilan tim dan diterima langsung oleh jajaran pengurus Partai Demokrat Maluku di Jalan Ir. M Puttuhena, Poka.

Rahwarin sendiri saat ini sedang berkomunikasi intens dengan beberapa partai politik yang memiliki keterwakilan di DPRD Maluku.

“Saya sangat serius untuk ikut Pilgub, semuanya sedang dikomunikasikan dan semoga mendapat dukungan dari beberapa partai sebagai syarat calon. Mohon doanya,” ujar Rahawarin.

Baca Juga  Hamil di Usia 43 Tahun, Syahrini Dapat Ucapan Selamat dari Sejumlah Artis

Sekretaris DPD Demokrat Maluku Lattif Lahane saat launching mengatakan pendaftaran dibuka selama 10 hari dan bakal diperpanjang jika ada arahan dari DPP.

Ditambahkan Lahane, Demokrat memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada semua pihak, putra-putri terbaik Maluku yang ingin berkontestasi di pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 ini.

“Jadi jika ada calon bupatil/walikota yang tidak sempat mendaftar di kabupaten, bisa juga mendaftar di DPD,” tandas Lahane.

No More Posts Available.

No more pages to load.