Babinsa Koramil 06/Nusaniwe Arahkan Pelajar Sukseskan Serbuan Vaksinasi

oleh -8 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Babinsa 1504-06/Nusaniwe Kodim 1504/Ambon Serma Robby Tiwal didampingi Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan Ny. Ch. Leatemia S.pd memberikan pengarahan kepada siswa/i SMKN 7 Ambon bertempat di lapangan apel SMK Negeri 7 Talake Kel. Wainitu Kec. Nusaniwe kota Ambon. Selasa (5/10/2021).

Dalam pengarahannya Serma Robby Tiwal mengatakan, bahwa agar bisa ikut serta dalam Serbuan Vaksinasi masal di Lapmer yaitu dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 Tgl, 05 Oktober 2021 yg diselenggarakan mulai pada hari Sabtu 02, Senin, 04 sampai dengan hari ini Selasa 05 Oktober 2021.

Babinsa Serma ROBBY TIWAL bahwa dalam rangka HUT TNI yg ke 76 tgl 5 Oktober 2021 Kodam XVI/Pattimura menyelenggarakan kegiatan, SERBUAN VAKSINASI MASAL pada hari Sabtu, Senin dan hari Selasa, Tanggal 2.4 dan 5 Okt 2021 bertempat di Lapangan Merdeka Kota Ambon.

Baca Juga  Kapolda Harap Mako Polda Maluku Baru Dapat Selesai Dua Bulan Mendatang

Kegiatan tersebut untuk mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran COVID 19 di Indonesia, khususnya di kota Ambon manise yang kita cintai dan kita banggakan selama ini. Dan juga untuk mempercepat serbuan vaksinasi bagi pelajar. agar segera dilaksanakan kegiatan tatap muka di sekolah,” ujar Tiwal.

Di tempat yang sama Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan, Ny. Ch. Leatemia, Spd, dalam arahan singkatnya mengatakan, bahwa kegiatan Vaksinasi tersebut perlu dilakukan karena untukmendukung program pemerintah khususnya di bidang pendidikan apabila para Siswa/i sudah di Vaksin diharapkan kedepan sekolah kita bisa berlakukan PBM (Proses Belajar Mengajar) secara Tatap Muka.

Siswa-siswi yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak lebih kurang 95 orang telah meluncur dengan 3 mobil truk dari Bekangdam XVI/Pattumura berangkat ke Lapangan Merdeka dengan dikawal langsung oleh Babinsa Robby Tiwal. (keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.