Bawaslu Halsel Ikut Doa Bersama Gugurnya 53 TNI dengan KRI Nanggala 402

oleh -62 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Ikut Doa Bersama atas hilangnya 53 awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang dikabarkan hilang kontak di perairan Bali pada Rabu 21 April 2021 lalu.

Doa bersama ini melibatkan Bawaslu Se – Kabupaten Kota yang dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu RI Abhan, S.H., M.H dan digelar secara Vertual melalui Via Zoom.

Doa bersama ini dengan maksud mendoakan 53 awak kapal Naggala 402 yang sampai saat ini menjadi duka untuk Indonesia atas musiba yang di alami para pejuang Samudera, dan keluarga yang ditinggalkan.

Ketua Bawaslu Halsel Asman Jamel SH, menyampaikan kegiatan doa bersama, gabungan gabungan Bawaslu Se – Kabupaten /Kota salah satunya Bawaslu Halsel yang ikut berdoa ini, untuk memohon kepada Allah SWT agar awak kapal perang yang hilang itu diberikan kesabaran pada kuluarga yang ditinggalkan serta dapat diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT.

“Kami semua jajaran Ketua dan Anggota Bawaslu Halsel turut prihatin atas musibah hilangnya kapal selam KRI Nanggala-402. Kami bersama-sama mendoakan agar keluarga awak kapal selam yang hilang itu diberikana ketabahan serta dapat mengiklaskan kepergian mereka atas musiba yang di alami 53 awak kapal Naggala tersebut, “ujar Asman usai mengikuti doa bersama Senin, (26/4/2021).

Baca Juga  Bisa Banget Kamu Coba, Ini Gaya Hijab Favorit Pria

Menurutnya, atas dedikasi dan pengabdian 53 prajurit TNI tersebut, semoga Negara dapat memberikan penghargaan terbaik. Selain itu Asman juga berharap Negara bisa memberikan tanda kehormatan berupa bintang atas jasa mereka yang sudah menjaga ke utuhan NKRI.

“Mewakili Bawaslu Halmahera Selatan saya juga ingin menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas gugurnya 53 awak kapal selam, yang hilang kotak di perairan Bali hingga kini belum ditemukan para korban KRI tersebut,” tutup Asman. (adhy)