Bupati-Wabup Malra dan Walikota Wawali Tual dilantik

oleh -54 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Gubernur Maluku, Ir, Said Assagaff, melantik Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Maluku Tenggara (Malra), Drs. Thaher Hanubun – Drs. Petrus Beruatwarin, di Lantai 7 Kantor Gubernur Maluku, Rabu (31/10).

Pelantikan keduanya juga dibarengi dengan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tual, Adam Rahayaan – Usman Tamnge.

Sayangnya, acara pelantikan kedua pasangan kepala daerah ini, hanya dihadiri undangan terbatas yakni undangan masing-masing daerah sebanyak 100 orang dan undangan provinsi sebanyak 50 orang, sehingga total undangan hanya mencapai 250 orang saja.

Meskipun undangan yang disertakan dalam acara pelantikan ini terbatas, namun Bupati Malra menyatakan apresiasinya atas proses pelantikan dimaksud.

Link Banner

Dengan adanya pelantikan dimaksud, harapnya, sudah saatnya seluruh elemen dan lapisan masyarakat Malra bahu-membahu memperjuangkan kesejahteraan, tanpa memandang perbedaan yang dilalui dalam proses politik sebelumnya.

Baca Juga  Tidur di kamar, Samloy ditemukan meninggal dunia

”Saya berharap semua komponen nantinya mau bersama-sama membangun Kabupaten Maluku Tenggara khususnya dan Maluku umumnya. Mari lepaskan semua perbedaan yang terjadi,   kita bersatu berjuang untuk mensejahterahkan rakyat Maluku Tenggara,” pungkasnya. (vanessya)