Dwi Putra Indrawan Jabat Kepala Perwakilan BI Maluku Utara

oleh -175 views
Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo memberikan paparan saat pembukaan Karya Kreatif Indonesia 2023 di Jakarta, Kamis (27/7/2023). - Bisnis/Fanny Kusumawardhani

Porostimur.com, Jakarta – Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo melantik 28 pemimpin baru Kantor Pusat dan Perwakilan BI, dan melantik sejumlah pejabat yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Dari 28 pejabat yang ditunjuk, terdapat nama Dwi Putra Indrawan yang diangkat menjadi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku Utara yang efektif menjabat 1 Januari 2024.

Dwi Putra Indrawan, sebelumnya menjabat Analis Senior Departemen Surveilans Sistem Keuangan. Sedangkan, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku Utara Setian, diangkat menjadi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua Barat, efektif menjabat 1 Januari 2024

Pada kesempatan tersebut, Perry menyampaikan lima pesan bagi para pemimpin yang dilantik, yaitu pertama, pentingnya memaknai jabatan yang diemban sebagai amanah.

Baca Juga  Pemkot Ambon dan Digides Gelar Workshop Digital Desa

Kedua, visioningdalam menjalankan amanah. Ketiga, kinerja yang didasarkan pengetahuan, juga keempat, perlunya memahami dan meningkatkan kapabilitas diri, selalu memberikan yang terbaik dalam menyelesaikan setiap tugas.

“Serta senantiasa meningkatkan diri dengan terus belajar, sehingga dengan menjalankan hal tersebut  pemimpin Bank Indonesia dapat berkontribusi optimal bagi bangsa dan negara,” kata Perry, dikutip melalui siaran pers, Minggu (17/12/2023).