Hari Pertama Kampanye, Tim Prabowo-Gibran Kabupaten Buru Bagi-bagi Susu

oleh -61 views

Porostimur.com, Namlea – Hari pertama kampanye pemilihan presiden, Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo-Gibran Kabupaten Buru, menggelar gerakan “Revolusi Putih” atau bagi-bagi susu ultra kepada anak-anak sekolah dasar yang ada di Kota Namlea.

Pembagian susu gratis merupakan salah satu bentuk visi dan misi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Republik Indonesia (RI) dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kegiatan tersebut dipusatkan, di SD Negeri 1 Namlea, SD Al-halilaal 1 Namlea, SD Inpres Nametek, SD Negeri 5 Jiku Besar Kampung Lama dan SD 7 Unggulan Namlea, Selasa (28/11/2023).

Pelaksanaan kegiatan bagi-bagi susu diikuti oleh seluruh anggota partai pengusung Koalisi KIM yakni Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, Gelora, PSI, Garuda, Prima dan PBB.

Pembagian susu gratis terhadap anak sekolah dasar ini, setiap sekolah kebagian 5 karton susu ultra dan langsung diminum oleh para siswa.

Hal ini disampaikan Ketua TKD KIM Kabupaten Buru, M. Rum Soplestuny, saat berada, di SD Negeri 1 Namlea, Kabupaten Buru, Maluku, Selasa (28/11/2023).

“Pembagian susu ini sebagai simbolis, bahwa Prabowo-Gibran sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden punya bentuk kepedulian kesehatan dan gizi terhadap anak bangsa. Olehnya itu, ini merupakan langkah pertama kita,” ucap Soplestuny.

Dengan penuh semangat, Ia menyebutkan, apabila Prabowo-Gibran dipilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden, salah satu bentuk misi, yakni bagaimana memulihkan gizi para anak sekolah dari tingkat SD, SMP dan SMA.

Baca Juga  5 Zodiak Karismatik yang Punya Aura Cantik Alami

“Tanpa gizi yang bagus itu sangat memperburuk kualitas anak didik kita, sehingga itu salah satu program yang baik,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Buru itu juga meminta doa serta dukungan atas kemenangan Prabowo-Gibran di kabupaten yang bertajuk Bumi Bupolo tersebut.

“Dengan penyerahan susu ini, kita juga minta doa dan dukungan kepada Prabowo-Gibran, dan Tim TKD agar bisa menjalankan visi dan misi, serta aktivitas dalam keadaan sehat walafiat,” tandasnya. (red)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.