Hatari Lantik Pengurus NasDem Tidore Kepulauan

oleh -63 views
Link Banner

Porostimur.com | Tidore: Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NasDem Maluku Utara, Dr. Ahmad Hatari melantik Pengurus DPD NasDem Kota Tidore kepulauan Periode 2020-2024, di bawah kepemimpinan ketua Mochtar Djumati, sekretaris Abdulkadir Ali, dan bendahara Fitria Fabanyo, di Hotel Visal Kelurahan Gamtufange, Soasio, Tidore, Sabtu (1/5/2021).

Pada kesempatan tersebut, Hatari juga sekaligus melantik 8 Pengurus DPC Se-Tikep.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah Anggota DPRD Kota Tikep dan beberapa Ketua DPD Partai politik serta OKP dan Ormas yang berada di Kota Tidore.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 15.30 itu berjalan lancar dan penuh khidmat.

Link Banner

Ketua DPD NasDem Kota Tikep, Mochtar Djumati dalam sambutannya menyampaikan perihal usia NasDem yg cukup muda di Kota Tidore Kepulauan, yang baru mengikuti dua kali perhelatan pesta demokrasi legislatif, akan tetapi dalam pencapaiannya cukup memuaskan di tahun 2014 dengan memperoleh 2 kursi dan pada tahun 2019 menjadi 3 kursi, sehingga menduduki unsur pimpinan di Parlemen Kota Tidore, dan menjadi partai kedua terbesar di Kota Tidore setelah PDIP.

Baca Juga  Benteng Victoria di Ambon Bakal Jadi Destinasi Wisata Terintegrasi

Djumati bilang, tentunya pencapaian tersebut ialah bagian dari perjuangan seluruh kader dan simpatisan NasDem yang berada di Kota Tikep.

Mochtar juga menambahkan, bahwa DPD NasDem Kota Tikep, optimis dan sangat siap mengantarkan DPD NasDem Kota Tikep menjadi partai Nomor 1 di kota tidore dengan menjadi partai perolehan kursi/suara terbanyak dalam kontestasi Pileg di tahun 2024. Hal ini tidak terlepas atas target yang diekspektasikan oleh DPW NasDem Malut.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Malut, Dr. Ahmad Hatari, dalam sambutannya ia memberikan apresiasi kepada Pengurus DPD dan DPC Kota Tidore Kepulauan atas kerja kerasnya dalam membesarkan partai.

Hatari juga menyampaikan terima kasih kepada beberapa pimpinan partai politik tingkat DPD dan DPC yg turut serta menghandiri dan mensukseskan kegiatan pelantikan.

Baca Juga  Asrama Mahasiswa Papua di Ambon Diteror OTK

Ia juga menyampaikan dan memberikan tugas kepada Pengurus DPD NasDem Tikep yang baru dilantik, agar mempercepat Konsolidasi e-KTA, dan membangun sinergitas dan soliditas diantara pengurus DPD dan DPC kota tikep serta pembangunan Kantor Partai permanen.

Acara tersebut ditutup dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dari panti asuhan Aisiyah kota Tikep, oleh Ketua DPW Malut Dr. Ahmad Hatari dan didampingi ketua DPD kota Tikep Mochtar Djumati. (sarjan)