Kapolres Buru Pimpin Serah Terima Kapolsek Waplau dan Batabual

oleh -26 views

Porostimur.com, Namlea – Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang, SH, S.IK, MM, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah Kapolsek Batabual dan Kapolsek Waplau bertempat di Lapangan Apel Polres Buru, Senin (13/5/2024).

Mutasi tersebut, tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Maluku No: ST/182/IV/KEP./2024
Tanggal 30 April 2024 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Maluku

Dalam amanatnya Kapolres Buru menyampaikan bahwa, mutasi merupakan hal biasa di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional demi berjalannya visi dan misi organisasi dengan baik.

“Kepada Ipda Charles Langitan, SH, saya atas nama pribadi dan pimpinan menyampaikan terimakasih dan penghargaan terhadap pengabdian yang telah saudara dedikasikan di Polres Buru. Semoga di tempat tugas saudara yang baru nantinya saudara dapat diberikan kemudahan dan kesan selama melaksanakan tugas-tugas kepolisian,” ujar Kapolres sulastri.

Baca Juga  Naik 16,67%, Harga Cabai Merah Besar di Maluku Utara Capai Rp140.000 per Kg

“Kepada Iptu Thamrin Buton dan Ipda Sigit Ando Warih, SH selamat atas diangkatnya saudara berdua dalam jabatan baru di Polres Buru, yakni sebagai Kapolsek Waplau dan Kapolsek Batabual. Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas saudara yang miliki, akan mampu menjawab kepercayaan yang diberikan kepada saudara. Segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas saudara yang baru tentunya semua tantangan tugas yang akan dihadapi harus mampu dijawab dengan wujud langkah dan tindakan yang nyata di lapangan,” pungkasnya. (Mizar Safari Maasily)

No More Posts Available.

No more pages to load.