Kembali Sapa Penggemar, Musisi Legenda Indonesia Bakal Hadir dalam Konser Virtual ‘Plataran All Star Legend The Gentlemen and Rumpies’

oleh -16 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Pandemi yang melanda dunia dalam dua tahun belakangan ini memberikan imbas yang sangat mendalam bagi semua, khususnya di bidang pariwisata dan perhotelan. Dengan semangat optimisme dan untuk mengulang kesuksesan program Indonesia Destinasiku pada tahun 2020, Plataran Indonesia kembali melahirkan kampanye baru untuk membangkitkan pariwisata Indonesia dengan mengangkat aspek ekowisata di destinasi-destinasi ikonik Indonesia.

Cara ini dipercaya menjadi masa depan dari berwisata di era new normal, dimana masyarakat lebih memilih untuk berwisata ke tempat yang dekat dengan alam, juga yang dapat turut berperan aktif atas kelangsungan alam, maupun kesejahteraan rakyat di destinasi yang dituju.

1. Paket True Indonesian Ecotourism Icon

Baca Juga  Relaksasi Split Blok Masela Masih Dikaji

Paket True Indonesian Ecotourism Icon adalah paket bersantap dan juga liburan berselaras yang menampilkan keindahan alam dan mengungkap kekayaan budaya. Berpusat di berbagai lokasi sejuknya hutan belantara, pegunungan mengagumkan, dan kepulauan tropis di seluruh nusantara, pengalaman ekowisata yang bersahaja nan mewah ini diciptakan dalam kemitraan dengan Indonesia Incorporated, antara BUMN dan sektor swasta, yang dihadirkan dalam kolaborasi elok dengan BNI, BCA, Indonesia Medical Tourism Board, Garuda Indonesia, dan Citilink. Dengan berbagai manfaat tambahan dan potongan harga yang tersedia, paket True Indonesia Ecotourism Icon adalah petualangan tak terlupakan di alam bebas.

Untuk meluncurkan program tersebut, Plataran Indonesia akan mengadakan perhelatan untuk Bangsa yang berkonsep konser virtual yang akan disiarkan secara langsung dan menggandeng musisi-musisi legendaris papan atas Indonesia.

Baca Juga  Kanwil Kemenag Malut Gelar Bimtek Simkah

2. Konser Virtual

Ya, sebuah konser virtual bertajuk Plataran All Star Legend The Gentlemen and Rumpies bakal digelar di Hutan Kota Plataran, Kompleks GBK Senayan pada 28 Mei 2021. Nantinya, konser ini dapat disaksikan di channel Youtube Plataran Indonesia pada pukul 18.30 WIB.

The Gentlemen digawangi oleh Fariz RM, Tony Wenas, Mus Mudjiono, Deddy Dhukun. Sedangkan Rumpies digawangi oleh Vina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami, Ita Purnamasari, Memes. Acara ini pun dipandu oleh Daniel Mananta. Serta Tompi akan hadir sebagai pengarah artistis dan acara.

3. Diakses Cuma-Cuma

Konser virtual yang kental akan irama nostalgia ini dapat diakses secara cuma-cuma dengan cara mendaftarkan diri anda pada formulir pendaftaran di www.plataran.com/events/all-star-legends-virtual-concert/.

Baca Juga  Kodam VXI/Pattimura Gelar Pengobatan Gratis, Warga SBB Antusias

Apabila ingin menyaksikannya secara langsung, terdapat paket istimewa yang dapat anda pesan melalui email ke info.desk@plataran.com. Tentunya dengan jumlah yang terbatas dan mengikuti syarat-syarat ptotokoler kesehatan yang harus dilengkapi dan dipatuhi.

Konser maupun berbagai acara memang sudah marak digelar kembali secara virtual. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. 

(red/kapanlagi)

No More Posts Available.

No more pages to load.