Kia Carens Versi Captain Seat Meluncur di Indonesia, Segini Harganya

oleh -51 views

Porostimur,com, Jakarta – PT Kreta Indo Artha (KIA) sebagai agen pemegang merek kendaraan bermotor Kia di Indonesia resmi memperkenalkan varian baru dari produk MPV andalannya, Kia Carens. Kia Carens terbaru kini mendapatkan pilihan konfigurasi kursi 6-seater bermesin 1.500cc naturally aspirated dengan transmisi IVT.

Memiliki konfigurasi kursi captain seat pada baris kedua, Kia Carens 1.5L IVT 6-seater dihadirkan untuk menjawab kebutuhan para pengguna Kia yang menginginkan sebuah MPV dengan kelapangan kabin yang baik serta kenyamanan premium di baris kedua.

“Kami selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia dengan menghadirkan produk yang sesuai dan memiliki nilai tinggi. Maka itu, Kia Carens 1.5L IVT konfigurasi 6-seater dibekali fitur-fitur yang cukup lengkap dan unik di kelasnya,” kata Ario Soerjo selaku Marketing & Development Division Head Kreta Indo Artha.

Baca Juga  Ini Pengakuan Wanita Muda Lawan Main Opa di Video Viral, Ternyata Tetangga di Ambon

Kehadiran Kia Carens 1.5L IVT 6-seater ini melengkapi varian sebelumnya yang sudah dipasarkan terlebih dahulu di Indonesia, yakni Kia Carens 1.5L IVT 7-seater. Di balik kap mesinnya, Kia Carens 1.5L IVT 6-seater mengusung mesin Smartstream Gamma II berkapasitas 1.500cc.

Kia Carens 6 seaterKia Carens 6 seater Foto: Dok. Kreta Indo Artha (KIA)

No More Posts Available.

No more pages to load.