Lekransy: Seluruh Pejabat Kota Ambon Sudah Lapor LHKPN ke KPK

oleh -110 views

Porostimur.com, Ambon – Pemerintah Kota Ambon telah memasukkan laporan harta kekayaan seluruh penyelenggara negara kepada Komisi Pemberantasan Koropsi (KPK) sesuai jadwal yang ditetapkan.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kota Ambon Ronald H. Lekransy, mengatakan, seluruh penyelenggara negara di Kota Ambon yang wajib menyampaikan LHKPN berjumlah 216 wajib lapor.

“Dan yang sudah melaporkankan sebanyak 216 wajib lapor. Artinya semua pejabat di Pemerintah Kota Ambon sudah 100% melaporkan LHKPN-nya,” ujar Lekransy kepada porostimur.com, Senin (6/5/2024). 

Menurut dia, saat ini seluruh LHKPN 2023 yang telah dilaporkan oleh para penyelenggara negara di Kota Ambon, tengah menunggu verifikasi administrasi dari KPK, apakah administrasi yang disampaikan sudah lengkap atau belum.

Baca Juga  Jerman Pede Jadi Favorit Juara Euro 2024 karena Pernah Kalahkan Prancis dan Belanda

Terkait LHKPN Sekretaris Kota Ambo Agus Ririmasse, menurut dia, juga telah dilaporkan ke KPK sesuai ketentuan terjadwal.

“Khusus untuk wajib lapor atas nama Agus Ririmase, Sekretaris Kota Ambon dari peta pelaporan sudah melaporkan LHKPN-nya tepat waktu yaitu per tanggal 30 Maret 2024,” paparnya.

Lekransy menegaskan, Pemerintah Kota Ambon tidak anti kritik, dan akan selalu terbuka untuk menerima koreksi dari semua pihak guna perbaikan pelayanan publik ke arah yang lebih baik. 

No More Posts Available.

No more pages to load.