Motor Adu Banteng di Wayamiga Bacan, 2 Orang Tewas

oleh -42 views
Kecelakaan maut dua motor adu banteng di Halmahera Selatan, Maluku Utara, Jumat (15/3/2024). (Foto: MPI)

Porostimur.com, Labuha – Kecelakaan maut melibatkan dua sepeda motor terjadi depan Toko Tani Tejahtera Desa Wayamiga, Pulau Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Jumat (15/3/2024). Kecelakaan itu menyebabkan dua pengendara tewas.

Kasat Lantas Polres Halsel IPTU. Riko Ibrahim menjelaskan, kecelakaan itu terjadi saat korban Jufri Sadik dengan penumpangnya Deliyanti Dahlan menuju arah Labuha. Dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai Suandi Mahmud dengan penumpangnya Ani. 

Diduga oleng, motor yang dikendarai Suandi tiba-tiba mengambil jalur berlawanan sehingga tabrakan pun tidak dapat terhindarkan.

Pengendara dan penumpang terpental jatuh dari sepeda motor menimpa aspal. Korban Suandi Mahmud yang tidak menggunakan helm tewas dengan posisi tengkurap dekat sepeda motornya. Sedangkan pengendara lainnya Jufri Sadik sempat tertolong dan dilarikan ke rumah sakit Labuha namun nyawanya tidak dapat diselamatkan. 

Baca Juga  Bicara Inovasi Pertanahan, Menteri AHY Bertemu The Netherlands Cadastre di Washington

“Untuk penumpang Deliyanti Dahlan dan Ani selamat namun mengalami luka robek di bagian kepala,” katanya.

Kerasnya benturan itu mengakibatkan sepeda motor kedua korban rusak. Kecelakaan itu menyita perhatian pengguna jalan lainnya hingga membuat arus lalu lintas tersendat.

No More Posts Available.

No more pages to load.