Emosi Wajah Beda dengan Foto di Aplikasi, Pria di Manado Tusuk PSK Open BO dan Pacarnya

oleh -33 views
Pelaku penganiayaan dengan senjata tajam saat diamankan tim Resmob ROTR Delta Polresta Manado. (Foto: iNews/Arther Loupatty)

Porostimur.com, Manado – Seorang pria paruh baya berinsial ORL (42) tahun menusuk seorang perempuan berinisial MD diduga pekerja seks komersial (PSK) dan pacarnya FR (18) tahun di salah satu hotel melati di Kota Manado.

Pelaku asal Molas ini dengan cepat ditangkap tim Resmob ROTR Delta Polresta Manado usai menerima informasi kejadian.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol May Diana Sitepu mengatakan, pelaku penganiayaan dengan senjata tajam ditangkap 2 jam usai kejadian. Sementara kedua korban masih dirawat secara intensif di rumah sakit. 

“Pelaku sudah kami tangkap namun untuk korban masih belum bisa diambil keterangan karena keduanya dalam kondisi kritis akibat banyak luka tikaman di tubuh mereka,” ujar May Diana Sitepu, dikutip, Jumat (15/3/2024). 

Link Banner

Peristiwa mengerikan ini berawal saat korban FR yang menjajakan pacarnya MD alias Mel sebagai PSK lewat aplikasi MiChat untuk open BO. Pelaku ORL sebagai pelanggan tertarik dan akhirnya mereka berdua bertemu di salah satu hotel melati di kawasan Wenang, Kota Manado. 

Baca Juga  Gempa M 4,1 Guncang Maluku Tengah

Setelah bertemu di kamar, pelaku tidak suka dengan korban MD lantaraan wajahnya berbeda dengan foto yang perpampang di aplikasi.

Pelaku lalu berniat untuk membatalkan kencan namun korban menagih pembayaraan. Keduanya pun terlibat adu mulut.

No More Posts Available.

No more pages to load.