Pertamina Foundation Gelar Aksi Merdeka Bersama Panti Asuhan Maria Mediatrix

oleh -51 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Pertamina Foundation melakukan kegiatan aksi merdeka bersama panti asuhan Maria Mediatrix.

Kepada wartawan porostimur.com, Jumat (20/8/2021), Koordinator PF 8, Ferdly Renaldy Relebulan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebaikan bersama anak-anak panti asuhan.

Relebulan bilang, selain berbagi kebaikan bersama anak-anak panti asuhan, pihaknya ingin memperingati hari kemerdekaan Indonesia dengan landasan pemikiran bahwa di masa pandemi ini beberapa donatur sudah mulai berhenti untuk berdonasi dan juga karena pemasukan yang sedikit, sehingga panti asuhan yang kesusahan bisa merasakan kemerdekaan

Relebulan menjelaskan, yang terlibat dalam kegiatan ini adalah para penerima beasiswa Pertamina Fondation Universitas Pattimura (Unpatti) angkatan 7 dan 8, anak panti asuhan dan suster yang merupakan kepala panti”.

Kegiatan yang dilakukan pada hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021 di Panti Asuhan Maria Mediatrix tersebut berjalan dengan lancar dan anak-anak panti asuhan tersebut sangat antusias dengan kegiatan tersebut walaupun cuaca pada hari itu tidak mendukung karena hujan.

Baca Juga  Cegah Covid-19, Brimob Maluku Semprot Cairan Disinfektan di Tempat Ibadah

“Kegiatan yang kita lakukan selain bagi sembako, kita juga melakukan lomba kecil-kecilan yang bertemakan kemerdekaan agar semangat kemerdekaan terbentuk dan para anak-anak panti asuhan tersebut makin cinta dengan indonesia, lombanya itu cerdas cermat dan makan kerupuk,” ujar Relebulan.

“Selain untuk memperingati HUT RI kegiatan tersebut juga mempererat tali kekeluargaan bersama anak-anak panti asuhan”, pungkasnya. (nur)

No More Posts Available.

No more pages to load.