Pimpinan dan Anggota DPRD Maluku Jalani Vaksinasi Covid-19

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Maluku menjalani vaksinasi Covid-19, yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Maluku. Vaksinasi tersebut berlangsung di lobi kantor setempat, Sabtu (3/7/2021).

Vaksinasi itu, hanya dikhususkan bagi pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Maluku yang belum divaksin. Terlihat, pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Maluku cukup antusias mengikuti vaksinasi tersebut.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Melkianus Sairdekut usai menjalani vaksinasi mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini memang sudah diagendakan DPRD.

“Sebagai representasi masyarakat Maluku, tentunya kita harus menjadi contoh dan teladan, agar masyarakat kita juga mau untuk divaksin,” kata Sairdekut dalam keterangannya, Sabtu (3/7/2021).

Selain itu, menurut Sairdekut, vaksinasi ini juga menunjukan, jika DPRD ikut menyukseskan program pemerintah lewat Program serbuan vaksinasi nasional menuju sejuta orang per Hari.

Baca Juga  Polres Kep. Tanimbar Amankan 224 Liter Sopi & Enam Orang Pemilik

Dikatakan, untuk menekan penyebaran Covid-19, maka salah satu cara yang harus dilakukan adalah melalui vaksinasi.

Masyarakat, lanjut Sairdekut, tidak perlu takut untuk divaksin, karena vaksin halal dan sama sekali tidak berbahaya.

“Saya mengajak masyarakat untuk mari kita jalani vaksinasi. Vaksin sangat aman, dan masyarakat tidak perlu merasa takut dan khawatir. Saya kira, apa yang dilakukan pemerintah sangat baik, dan kita harus mendukungnya,” tandas dia.

(red/beritasatu)

No More Posts Available.

No more pages to load.