PKB Usung Noach-Kilikily di Pilkada Maluku Barat Daya 2024

oleh -47 views

Porostimur.com, Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mendeklarasikan calon gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati di 4 wilayah Indonesia yaitu Kalimantan Timur, Jambi, Kabupaten Maluku Barat Daya dan Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua Desk Pilkada PKB Abdul Halim Iskandar saat menyerahkan secara simbolis surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar di kantor DPP PKB Jakarta, Selasa (2/7/2024).

“Ini yang sudah paling akhir uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) sudah selesai. Secara prosedur bukan berarti tidak ada UKK lagi, tetapi masih dimungkinkan,” ujar Abdul Halim Iskandar.

Bakal calon kepala daerah dan wakilnya yang diusung PKB adalah Rudy Mas’ud – Seno Aji (Provinsi Kalimantan Timur), Al Haris – Abdullah Sani (Provinsi Jambi),  Benyamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwardai Kilikily (Kabupaten Maluku Barat Daya), serta Erwin Octavian – Jonaidi (Kabupaten Seluma, Bengkulu).

Baca Juga  Penjabat Bupati Jasmono Sambut Kepulangan 81 Jemaah Haji Asal Maluku Tenggara

Surat rekomendasi diberikan langsung kepada nama masing-masing pasangan calon kepala daerah. Rekomendasi untuk bakal calon kepala daerah yang lain akan menyusul. (red/beritasatu)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.