Sekjen Kemdikbudristek Lantik 4 Pejabat Politeknik Negeri Ambon

oleh -76 views

Porostimur.com, Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) RI Suharti, melantik empat pejabat Politeknik Negeri Ambon (Polnam), di Jakarta, Jumat (17/5/2024) bersama para pejabat lainnya dilingkup Kemdikbudristek.

Dilansir dari canal youtube Kemdikbudristek, para pejabat Polnam yang dilantik antara lain: Novi Nico Marantika sebagai Kabag Keuangan dan Umum; Jean L.E. Tuhumury sebagai Kabag Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan; Imelda Soumokil sebagai Kasubag Umum; dan Jacky Jeverson Tentua sebagai Kasubag Akademik.

Sekjen Kemdikbudristek Suharti, dalam sambutannya menyampaikan transformasi yang dilakukan kurang lebih lima tahun ini adalah untuk meningkatkan kualitas layanan Kemdikbudristek melalui perguruan tinggi dan seluruh unit kerja dalam lingkup Kemdikbudristek di seluruh Indonesia. Sehingga sangat diharapkan transformasi tersebut dapat berkelanjutan untuk dapat memberikan dampak yang lebih besar lagi.

Baca Juga  Perdana Menteri Italia Sebut Israel Jatuh ke Dalam Perangkap Hamas

“Untuk itu kami berharap agar bagi para pejabat yang baru dilantik ini, agar dapat memperhatikan berbagai upaya yang sudah kita lakukan yang sudah ada dampaknya di masyarakat untuk tetap bersama-sama kita kerjakan di unit kerja masing-masing secara bersama-sama dengan unit kerja lainnya di Kemdikbudristek,” harap Sekjen.

No More Posts Available.

No more pages to load.