Sinopsis Knight Flower, Drama Sejarah Baru Honey Lee dan Lee Jong Won Tayang Januari 2024

oleh -222 views

Porostimur.com, Ambon – Aktris cantik Korea Honey Lee punya drama Korea baru yang akan rilis awal tahun depan. Makanya sinopsis Knight Flower di bawah ini wajib kamu simak karena dramanya sudah mengumumkan jadwal tayang!

Knight Flower atau juga dikenal dengan judul Flower That Blooms at Night adalah drama sejarah baru di MBC yang akan rilis pada 12 Januari 2024 nanti. Drama dari sutradara Lovers of the Red Sky ini juga dibintangi oleh Lee Jong Won, Kim Sang Joong, Lee Ki Woo, dan lainnya.

Sinopsis Knight Flower (Instagram/@mbcdrama_now)
Sinopsis Knight Flower (Instagram/@mbcdrama_now)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita simak sinopsis Knight Flower sebelum dramanya rilis bulan depan. Kenalan dengan beberapa karakter di dramanya melansir dari Soompi, Hancinema, dan berbagai sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga  Gempa Bumi Terkini M 4,5 Guncang Ternate Maluku Utara, Berpusat di Laut

Sinopsis Knight Flower 

Sinopsis Knight Flower (Instagram/@mbcdrama_now)
Sinopsis Knight Flower (Instagram/@mbcdrama_now)

Knight Flower atau Flower That Blooms at Night adalah drama action-komedi baru yang berlatar di era Joseon. Drama sejarah ini akan rilis di MBC mulai 12 Januari 2024 mendatang. 

Honey Lee, Lee Jong Won, Kim Sang Joong, Lee Ki Woo, dan masih banyak lagi bergabung di drama ini. Drama Knight Flower akan dipimpin oleh sutradara Jang Tae Yoo yang pernah menyutradarai drama-drama hits seperti Tree With Deep Roots, My Love from the Star, Lovers of the Red Sky, dan lainnya. 

No More Posts Available.

No more pages to load.