Tagal Mabuk Berat, Makatita Tabrak Tugu Trikora

oleh -684 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Diduga mengemudi dalam keadaan mabuk, Yahasyrl Makatita, salah satu pegawai Dinas Pemadam Kebakaran  (Damkar) Kota Ambon, menabrak Tugu Trikora di perempatan jalan jalan A.M Sangaji dan Jalan Diponegoro,, Senin (5/7/2021) sekitar pukul 03.10 WIT, dinihari tadi.

Makatita diduga mengemudikan mobil Daihatsu Xenia bernomor  DE 1135 AK dengan kecepatan tinggi, sehingga sulit dikendalikan hingga menabrak tugu yang berada di tengah jalan itu.

Pantauan porostimur.com, di lokasi kejadian, mobil mengalami ringsek dan rusak berat di bagian depan, sedangkan air mancur dan taman hancur berantakan.

Paur Subbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, IPDA I Leatemia melalui keterangan tertulisnya menjelaskan, laka lantas tunggal ini ditangani  berdasarkan laporan  salah satu Anggota Dit Sabara Polda Maluku.

Juru bicara Polresta Pulau Ambon ini menjelaskan, saat kejadian Makatita tidak sendiri. Dia sedang bersama  rekannya Nathan Loppies salah satu Pegawai Swasta.

Baca Juga  Disebut Buangan Persib Bandung, Zulham Zamrun dan Beni Oktovianto Malah Moncer di Piala Menpora

Keduanya bergerak dari arah Batu Gajah menuju Batu Gantung. Namun dalam kondisi dipengaruhi alkohol, Makatita memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi, hingga hilang kendali dan menabrak taman tugu trikora.

“Awalnya mobil bergerak dari  Batu Gajah menuju Batu Gantung  dikemudikan Makatita yang dalam kondisi mabuk. Mobil dikemudikan dengan kecepatan tinggi sehingga sulit dikendalikan, dan menabrak taman tugu trikora. Kondisi taman tugu trikora dan mobil sama-sama rusak,” ungkapnya.

Tidak diketahui jelas kondisi  keduanya, namun kecelakaan tersebut telah ditangani pihak kepolisian setempat. (keket/kbrn)

No More Posts Available.

No more pages to load.