Taher Hanubun Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Malra di Partai NasDem

oleh -19 views

Porostimur.com, Langgur – Mantan Bupati Maluku Tenggara (Malra), Periode 2018-2023 Muhamad Thaher Hanubun (MTH), mendatangi Sekretariat Partai NasDem Malra guna mengambil formulir bakal calon Bupati Malra Periode 2024-2029.

Taher Hanubun tiba pukul 14:35 WIT didampingi tim  pemenangan dan sejumlah simpatisan, langsung mengisi buku tamu lantas dipersilahkan bertemu tim  penjaringan serta sejumlah kader partai. 

Sebelum menyerahkan formulir pendaftaran, Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Partai NasDem Malra Adelia Rentanubun, memaparkan mekanisme dan tahapan-tahapan penjaringan yang diatur dalam regulasi partai untuk rekomendasi dari DPP. 

Rentanubun, juga menjelaskan tentang jadwal dan tahapan yang berhubungan dengan proses pendaftaran sampai penetapan balon hingga dapat mengantongi rekomendasi dari NasDem. 

Baca Juga  5 Zodiak yang Sering Bikin Orang Iri, Kelihatan Sempurna!

Menurut dia, DPP Partai NasDem mengeluarkan rekomendasi pada tanggal 20 hingga 31 Juli 2024, kemudian mengeluarkan surat keputusan dari tanggal 1 Agustus mendatang. 

“Untuk pengembalian formulir disini membayar Rp. 50 juta juga kepastian tanggal dan waktu pengembalian formulir pendaftaran agar dikoordinasikan dengan tim penjaringan,” ujarnya. 

Setelah mendengar arahan dari tim penjaringan, MTH menerima dokumen formulir pendaftaran untuk selanjutnya dilengkapi, dan dikembalikan sesuai waktu yang telah disepakati. 

No More Posts Available.

No more pages to load.