Ternyata Ini Penyebab Utama Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Batal Nikah

oleh -249 views

Jakarta, Beritasatu.com – Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai penyebab kandasnya hubungan dia dengan Muhammad Fardhana. Ayu mengaku sudah putus dengan tunangannya itu pada 22 Juni 2024. Kedua orang tua juga sudah bertemu untuk membicarakan batalnya rencana pernikahan mereka pada 27 Juni 2024 lalu.

Perihal penyebab putusnya hubungan mereka, Ayu sedikit memberikan jawaban. Pertama, ada hal-hal prinsip yang tak bisa dijembatani oleh keduanya. Perihal apa hal prinsip tersebut, Ayu menegaskan hal itu cukup menjadi rahasia dirinya dan keluarganya. 

“Ada hal yang sangat prinsip buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain,” kata Ayu Ting Ting kepada awak media, Senin (1/7/2024) malam. 

Baca Juga  Pelabuhan Eilat Israel Resmi Bangkrut, Blokade Laut Merah oleh Houthi Berhasil

Kedua, putusnya hubungan Ayu dan Fardhana juga tidak terlepas dari takdir yang sudah digariskan Tuhan. Ayu meyakini keputusan ini merupakan yang terbaik.

“Karena Allah menjaga saya dan Bilqis (anaknya), saking sayangnya Allah sama saya dan juga Bilqis, mungkin ini jadi yang terbaik buat kami masing-masing ya (Ayu dan Fardhana),” kata Ayu.

Ayu juga menegaskan, keputusan ini diambil setelah melalui pertimbangan yang matang. 

“Saya tidak mungkin mengambil langkah ini (tanpa pertimbangan). Sudah bukan waktunya juga untuk main-main,” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.