Terungkap, Rena Dyana Disebut Pemeran Video Panas Kebaya Hijau! Ini Sosoknya

oleh -875 views

Porostimur.com, Jakarta – Aksi adegan pornografi dengan sosok pemeran wanita Kebaya Hijau membuar geget jagat maya. Rekaman video panas perempuan mengenakan kebaya berwarna hijau itu sempat trending di platform Twitter. 

Dalam video yang beredar, perempuan seksi itu diduga sedang melakukan video dan foto shoot untuk konten dewasa, tanpa melakukan hubungan intim dengan seorang lelaki.

Wanita berkebaya hijau itu juga mengikuti semua arahan lelaki di balik kamera, mulai dari posenya dan caranya membuka baju.

Di akhir video yang berdurasi 8 menit itu, sang perempuan kebaya hijau itu asyik melakukan sesi pemotretan tanpa busana. 

Dalam video itu juga terdapat watermark “SHOG Magazine” yang diduga menjadi penyalur konten dewasa. Menurut laporan Suara.com, SHOG Magazine pernah mempromosikan video syur wanita kebaya merah ini yang diunggah di grup Telegram tertutup.

Baca Juga  Israel Bantai 3.300 Warga Palestina di Jalur Gaza Sejak 7 Oktober 2023

Dalam unggahannya itu, mereka menuliskan video syur itu diperankan oleh seorang model bernama “Miss Renna”.

Ternyata, SHOG Magazine juga mengikuti akun Instagram RD alias Rena Dyana yang diduga menjadi pemeran wanita kebaya hijau tersebut.

Rena Dyana merupakan seorang selebgram seksi yang memiliki pengikut lebih dari 542 ribu. Wanita yang diduga pemeran kebaya hijau ini juga seorang pengusaha laundry dan salon.

No More Posts Available.

No more pages to load.