10 Caleg Suara Terbanyak DPRD Maluku Utara Dapil I, Merlisa Unggul Sementara

oleh -454 views

Porostimur.com, Ternate – Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih melakukan rekapitulasi suara Pemilu 2024. Akan tetapi sudah terlihat caleg dengan perolehan suara terbanyak sejauh ini.

KPU mempublikasikan penghitungan suara secara berkala di situs pemilu2024.kpu.go.id. Dari situ bisa dilihat perolehan suara para caleg dari tingkat DPR, DPRD provinsi hingga DPRD kabupaten/kota.

KPU mempublikasikan data perolehan suara berdasarkan dapil serta partai para calon anggota legislatif di tiap daerah.

Berdasarkan hasil penghitungan suara nyata alias real count sementara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), sampai Selasa (27/2/2024) pukul 23.15 WIT, Partai Golongan Karya (Golkar), memimpin perolehan suara sementara di daerah Pemilihan Maluku Utara I (Kota Ternate-Kabupaten Halmahera Barat) dalam Pemilu Legislatif 2024 untuk kursi DPRD Maluku Utara.

Link Banner

Partai Golkar berhasil memperoleh 15,34% atau 9.299 suara. Namun demimian, tentu menarik untuk mengetahui sejauh ini siapa saja calon anggota legislatif yang meraih suara terbanyak dan dari partai apa saja.

Baca Juga  DPRD Maluku Bakal Surati Mendagri, Minta Anulir Pelantikan Pejabat oleh Murad Ismail

Berikut daftar 10 peraih suara terbanyak calon anggota DPRD Provinsi Maluku Utara Dapil Maluku Utara I (Kota Ternate Halmahera Barat):

No More Posts Available.

No more pages to load.