BPKP Maluku Gelar Upacara HUT KORPRI Ke-52

oleh -84 views

Porostimur.com, Ambon – Perwakilan BPKP Provinsi Maluku menggelar upacara bendera dalam rangka peringatan HUT KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) ke-52 tahun pada Rabu (29/11/2023).

Upacara dilaksanakan di halaman Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Maluku dengan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku, Yunaedi bertindak sebagai pembina upacara.

Upacara diawali dengan pengibaran bendera merah putih dengan diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam amanatnya, pembina upacara menyampaikan bahwa pada tahun ini organisasi KORPRI genap berusia 52 tahun, dengan mengangkat tema “KORPRIkan Indonesia”.

Sesuai tema ini, lanjutnya, menjadi harapan bersama agar para anggota KORPRI semakin bersemangat dalam berkinerja dan berkontribusi nyata dalam melayani kepentingan masyarakat.

Baca Juga  Lelang 6 Jabatan Pimpinan OPD di Pemprov Maluku Utara Sepi Peminat

Setiap tahun, momentum Hari KORPRI menjadi cerminan dari perjalanan panjang dalam mewujudkan tugas mulia sebagai pelayan negara.

Jiwa KORPRI yang terpatri dalam setiap langkah telah menjadi tulang punggung pembangunan dan penjaga nilai-nilai luhur bangsa. Dalam 52 tahun perjalanan ini, KORPRI telah membuktikan ketangguhannya dalam beradaptasi, berkembang, dan mewarnai berbagai sektor kehidupan negara ini.

“Selamat ulang tahun yang ke-52, Korps Pegawai Republik Indonesia! Mari kita lanjutkan perjuangan, dengan tekad yang kuat, untuk menjadi garda terdepan dalam mewujudkan cita-cita bangsa, karena kita adalah pelayan sejati Indonesia!” Ucap pembina upacara menutup amanatnya.

Upacara peringatan HUT KORPRI ke-52 tahun ini turut dihadiri oleh Kepala Bagian Umum, jajaran Subkoor, para Korwas dan Dalnis, serta para pegawai baik PNS maupun PPNPN di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Maluku.

Baca Juga  Polda Malut Gelar Apel Konsolidasi untuk Evaluasi Pengamanan Pasca Pemungutan Suara

Upacara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu MARS KORPRI dan ditutup dengan pembacaan doa. Meskipun sedikit mendung, kegiatan upacara berjalan dengan tertib dan khidmat. (red)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.