Dandim 1509/Labuha Lakukan Pemantauan dan Pengawasan Keberlanjutan Wilayah

oleh -43 views
Link Banner

Porostimur.com, Labuha – Komandan Kodim 1509/Labuha Letkol Kav Romy Parnigotan Sitompul mengumpulkan pasukan sambil melakukan pengecekan saat apel pagi di Lapangan Upacara Makodim 1509/Labuha, Kamis (1/12/2022)

Apel pagi diikuti Kasdim 1509/Labuha Mayor Inf Rudin Sidangoli, Pasiops Kapten Czi Mustamin dan Danramil 1509-01/Bacan dan anggota Kodim jajaran.

Saat memberikan arahan Dandim mengatakan, akhir-akhir ini wilayah Halmahera Selatan menjadi sorotan dan buah bibir karena ada informasi pelelangan di salah satu situs website yang berbasis di New York Amerika Serikat, yang menjadi pusat perhatian masyarakat luas.

Lanjut Dandim, dengan adanya kejadian tersebut ini menjadi momentum untuk lebih giat lagi dalam melakukan pengawasan dan pemantauan wilayah seperti pulau-pulau yang jauh, tidak terkecuali di desa-desa binaan.

“Karena desa sejahtera itu akan memberikan efek positif untuk kemajuan suatu wilayah khususnya kabupaten Halmahera Selatan yang kita naungi, jangan kita lengah lagi,” ujarnya.

Besok kita akan lakukan kunjungan kerja ke wilayah Koramil 1509-03/Saketa dan Koramil 1509-04/Mafa, sekaligus kita akan mendatangi lagi kepulauan Widi, saya mau melihat sendiri bagai mana keadaan kepulauan Widi yang terkenal akan keindahannya,” tutup Romy Sitompul. (Adhy)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.