Jangan Malu, Ini 8 Manfaat Mandi Bersama Pasangan, Nomor 7 Bikin Anda Siap Tempur

oleh -102 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – menikah, apakah Anda pernah mandi bersama pasangan yang kamu cintai?

Mandi bersama pasangan adalah salah satu hal terbaik yang bisa Anda lakukan dengan pasangan untuk mempererat ikatan yang menyatukan kalian berdua.

Anda harus melakukannya dengan baik untuk memasukkannya ke dalam rutinitas harian kamu dan pasangan atau lebih sering menikmatinya. Ini memiliki banyak manfaat yang melekat padanya.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Naijaolofofo.com.

1. Meningkatkan keintiman

Mandi bersama pasangan membawa Anda dan pasangan lebih dekat bersama lebih dari apa pun, bahkan gagasan untuk berbagi ranjang yang sama.

Waktu mandi Anda selalu menjadi waktu paling pribadi dalam hidup kamu dan membiarkan pasangan Anda berbagi waktu pribadi itu dengan kamu berarti Anda berbagi semua aspek diri Anda ke pasangan.

2. Sensual

Ini mungkin saja pengalaman paling sensual sepanjang masa. Anda menjalankan tangan kamu di sekitar tubuh pasangan setelah membuat busa untuk menyabuni wanita Anda, membuatnya benar-benar liar dengan tangan Anda di sekitar tubuhnya.

Ingatlah untuk meluangkan waktu Anda. Ini akan menambah kejutan kegembiraan ke dalam hubungan Anda dan membantu menjaganya tetap romantis dan menyenangkan.

3. Sangat Bagus untuk percakapan pribadi

Mandi bersama menciptakan peluang besar untuk terlibat dalam percakapan dari hati ke hati dengan pasangan.

Hal-hal yang tidak bisa Anda ceritakan satu sama lain selama panggilan telepon, di tempat tidur atau di mana pun, ketika tetesan air itu mengalir ke kulit Anda, kamu bisa mendiskusikan berbagai hal dengan dia.

Kamar mandi menghilangkan segala sumber gangguan dan menciptakan lingkungan pribadi yang sempurna yang merupakan ruang yang bagus untuk komunikasi pribadi.

Biasanya, saat Anda mandi sendirian, saat itulah ide-ide hebat muncul.

Ide-ide yang akan muncul begitu saja di kepala Anda tanpa kamu tahu dari mana asalnya.

Hal yang mendorong ide-ide hebat ke kepala Anda saat sendirian, juga akan mendorong ide, pendapat, dan kata-kata hebat ke kepala kamu saat mandi bersama pasangan.

4. Menghilangkan stres

Setelah hari yang panjang yang penuh stres di tempat kerja dan kembali ke rumah, mandi air dingin bersama pasangan bisa menjadi rekomendasi relaksasi terbaik untuk Anda.

5. Membuat Anda nyaman dengan tubuh kamu

Masing-masing dari kita merasa tidak aman dalam hal citra tubuh kita.

Apakah Anda memiliki bentuk tubuh yang sempurna atau kamu memiliki hal-hal tertentu tentang tubuh yang ingin kamu ubah dan tidak akan merasa nyaman dilihat orang lain, kita semua berada di kapal yang sama.

Namun, menutup rasa tidak aman kita dan mandi bersama pasangan akan membuat kita mulai merasa nyaman dengan diri sendiri di sekitar dia.

6. Menghilangkan semua penghalang

Apakah Anda ingin membangun hubungan di mana pasangan memikirkan kamu dan hanya Anda sendiri?

Dibutuhkan lebih dari sekadar mandi bersama untuk mencapai prestasi ini dalam hubungan Anda, beberapa kotak lain masih perlu dicentang.

Namun, kotak khusus ini adalah nomor satu dan itu akan membuat hubungan Anda dan pasangan makin erat.

Mandi adalah hal pribadi lebih dari apa pun. Mandi bersama membantu menciptakan ikatan antara Anda dan pasangan.

Menanamkan diri Anda jauh ke dalam hati pasangan kamu di mana akan membutuhkan waktu dan banyak upaya bagi pria lain untuk mencabut pengaruh Anda.

Ini karena kalian berdua menghilangkan semua penghalang yang telah Anda siapkan agar orang-orang tidak merambah jauh ke dalam bagian kehidupan pribadi kamu.

Ini adalah ruang intim yang kita semua akan merasa tidak nyaman membiarkan seseorang yang tidak kita pedulikan masuk.

7. Waktu yang luar biasa untuk foreplay

Scrub sensual, pijatan dalam, tubuh basah Anda menggosok perlahan di atas pasangan dan perasaan sensual mendalam yang menyertainya.

Mandi bersama adalah awal dari kegiatan yang lebih menyenangkan Anda dan pasangan.

Wanita sangat menyukai foreplay dan ini adalah kesempatan Anda untuk memberikannya kepadanya tanpa banyak usaha karena kamar mandi memiliki cara alami untuk mengatur suasana itu.

8. Menyenangkan dan saatnya bermain

Bermain dengan pasangan Anda saat mandi bisa membumbui hubungan Anda dengan banyak cara.

Dari bermain-main menuangkan air di atas satu sama lain hingga saling berbusa. Semuanya menyenangkan.

Waktu mandi menciptakan suasana yang menyenangkan untuk bermain kucing dan anjing yang romantis itu.

(red/jpnn)

No More Posts Available.

No more pages to load.