Lakukan Sidak di Dispendikbud, Bupati Halsel: Segera Kembalikan Aset yang Dibawa Mantan Pejabat

oleh -681 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik kembali melakukan inspeksi mendadak, kali ini di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Halsel. Inspeksi mendadak  itu disambut Kadis Pendidikan, Safiun Rajulan, Sekretaris, Jaib A. Fatah dan sejumlah Kepala Bidang (Kabid).

Di kesempatan tersebut, Bupati Halsel Usman Sidik mengintruksikan kepada Kadiknas dan Satpol PP agar segera mengambil kembali aset yang dibawa oleh mantan pejabat.

“Aset yang masih ada di luar harus ditarik. Jangan dibiarkan, karena saat ini kita sedang melakukan penataan aset. Pak Kadis segera libatkan Satpol untuk tarik semua aset,” tegas bupati.

Sementara itu Kadiknas Halsel, Safiun Rajulan di hadapan Bupati Halsel mengaku, ada dua aset Dinas Pendidikan berupa kendaraan roda empat yang masih berada di luar karena dibawa oleh mantan pejabat.

“Satu unit rusak dan ada di bengkel, sedangkan satu unit lagi dibawa oleh mantan Kabid GTK dan mantan sekretaris dinas,” tandasnya

Baca Juga  Pipi mahasiswa ditampar, dosen IAIN anarkis

Sekretaris Satpol-PP Halsel, Faisal Saifudin mengaku pihaknya menunggu surat dari Diknas. “Kalau sudah ada surat kami Satpol-PP segera melakukan penarikan aset itu,” cetusnya. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.