Laturua Sebut Anies Baswedan Capres, Arena Rakernas NasDem Riuh Tepuk Tangan

oleh -17 views

“Dan dari kader kita sendiri, Pak Rachmad Gobel. Karena sudah dua kali berkunjung ke Yogya,” tambahnya.

Pembacaan rekomendasi calon presiden dari DPW ini masih berlangsung sampai dengan pukul 11.40 Wib, dilanjutkan setiap DPW masing-masing provinsi dengan maksimal usulan capres lima nama dan minimal tiga nama.

Selanjutnya, nama-nama itu dihimpun dan diserahkan kepada DPP sebagai usulan kandidat capres yang bakal diusung Partai NasDem pada pilpres 2024. Dalam acara ini juga turut dihadiri Ketua Umum Surya Paloh beserta jajaran DPP dan elite partai.

Sedangkan untuk sidang sendiri dipimpin Steering Committee Rakernas Nasdem diantaranya Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya, Wakil Ketua Umum Ahmad Ali, Anggota Majelis Tinggi DPP Partai NasDem Lestari Moerdijat, Sekjen Johnny G Plate dan struktural lainnya.

Baca Juga  Minta Putus, Mahasiswi IAIN Ternate Dianiaya Pacar

Sebelumnya, Partai NasDem telah resmi membuka kegiatan Rakernas 2022 dengan mengusung tema ‘Restorasi : Meneguhkan Politik Kebangsaan’ pada Rabu (15/6/2022).

Kegiatan ini salah satu agendanya adalah akan membuahkan tiga nama usulan calon presiden (capres) yang akan diberikan kepada DPP Partai NasDem, dari hasil musyawarah DPW, DPD, serta struktur sayap partai.

Usul Rahmat Gobel

Rapat Kerja Nasional Partai Nasdem tengah berlangsung hingga saat ini di Jakarta Convention Center, Kamis (16/6/2022). Dalam rapat tersebut, seluruh DPW dari berbagai daerah di tanah air terlihat mengajukan sejumlah nama untuk diusung dalam Pilpres 2024 mendatang. 

No More Posts Available.

No more pages to load.