Mulai Susun Visi-Misi, Ini Tiga Poin yang akan Diprioritaskan Anies-Muhaimin

oleh -152 views

Porostimur.com, Jakarta – Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan mulai menyusun visi-misi yang akan ditawarkan ke masyarakat. Visi-misi ini juga akan diserahkan ke KPU pada saat pendaftaran capres-cawapres pada Oktober mendatang.

Co-founder Strategic Policy Institute for Indonesia (SPII) dan ahli kebijakan publik Universitas Paramadina, Wijayanto Samirin mengatakan, visi misi ini sudah digodok bersama dengan partai politik (parpol) pengusung, Anies Baswedan, hingga Muhaimin Iskandar sebagai calon wakil presiden (cawapres).

Dia menyebut, ke depan pihaknya akan terus bergerak ke sejumlah kampus untuk mendiskusikan visi misi dari pasangan yang baru dideklarasikan tersebut.

“Rencana ke depan dari sekarang sampai 10 Oktober (2023), tim kami akan terus bergerak ke kampus-kampus untuk berdiskusi, mendengarkan masukan, kita sampaikan rencana,” kata Wijayanto di Rumah Koalisi Perubahan, Brawijaya X, Jakarta Selatan, Jumat, 8 September 2023.

Baca Juga  Polsek Ternate Selatan Musnahkan Ratusan Liter Miras Tradisional Jenis Cap Tikus

Menurutnya, langkah ini akan menjawab semua kebutuhan masyarakat sehingga target yang disampaikan oleh Anies dan Muhaimin dapat terwujud.

Selain itu, visi-misi yang konkret ini akan menentukan arah pemerintahan Anies apabila menjabat sebagai presiden 2024-2029.

No More Posts Available.

No more pages to load.