Pj Gubernur Maluku Minta ASN Tingkatkan Kualitas Manajemen

oleh -9 views
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 82

Porostimur.com, Ambon – Pemerintah Provinsi Maluku, melakukan Sosialisasi Layanan Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahan setempat, di Aula Lantai 7 Kantor Gubernur Maluku, Kamis (6/6/2024), dengan menghadirkan Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Hj. Imas Sukmariah, S.Sos, sebagai narasumber.

Hadir juga pada kesempatan itu Penjabat (Pj) Gubernur Maluku Ir. Sadali Ie, M.Si., IPU, jajaran Pejabat BKN RI, Asisten dan Staf Ahli Gubernur, beserta Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku.

Atas nama Pemerintah Provinsi Maluku, Sadali menyampaikan selamat datang kepada Sekretaris Utama BKN dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja dan bersedia menjadi narasumber pada acara sosialisasi di saat ini.

“Kegiatan ini merupakan perwujudan dari pelaksanaan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 06 tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Aparatur Sipil Negara yang dilaksanakan melalui pedoman aplikasi e-kinerja BKN,” terang pj. gubernur.

Baca Juga  130 Tim Siap Berlaga di Festival Sepak Bola Usai Dini Bertajuk Soekarno Cup

Sadali menjelaskan, e-kinerja BKN merupakan aplikasi berbasis teknologi informasi yang memuat rencana kerja dan target yang akan dicapai Aparatur Sipil Negara.

“Diharapkan dengan aplikasi ini dapat memacu ASN dalam meningkatkan kinerja dan kedisiplinan ASN yang bermuara kepada peningkatan pelayanan bagi masyarakat,” tukasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.