Satgas Yonarmed Memberikan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan Al-Huda Hidayatullah

oleh -16 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Satgas Yonarmed 9 Kostrad memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan Al-Huda Hidayatullah yang berlokasi di Kelurahan Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate.

Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos, M.Si dalam rilis resminya yang diterima redaksi porostimur.com pada Sabtu (1/7/2020).

Dalam rilis tersebut Komandan Satgas menjelaskan bahwa personel Pos Kalan Toboko memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Al-Huda Hidayatullah.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satgas Yonarmed 9 Kostrad kepada masyarakat yang ada di sekitarnya. 

Link Banner

Ketua Panti Asuhan Ustadz Soleh Syukur (43) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dan mendoakan semoga Satgas Yonarmed 9 Kostrad mendapatkan kelancaran selama melaksanakan operasinya di wilayah Maluku Utara.

Baca Juga  Pimpinan Bank Indonesia Minta Akses Keluar-Masuk Maluku Utara Ditutup Sementara

“Kegiatan ini kami manfaatkan untuk berbagi kepada saudara kami yang berada di panti asuhan. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif kepada saudara-saudara kami yang berada di panti asuhan tersebut”, ujar Komandan Satgas. (red)