Satgas Yonarmed 9 Kostrad Memberikan Pelayanan Kesehatan Keliling di Desa Dum-Dum

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com | Tobelo: Satgas Yonarmed 9 Kostra dalam salah satu kegiatan pembinaan teritorialnya memberikan pelayanan kesehatan keliling. Salah satu kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Dum-dum, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara.

Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos, M.Si dalam rilis resminya yang diterima media ini, Sabtu (11/7/2020).

Dalam rilis tersebut Komandan Satgas menjelaskan bahwa Pos Koki SSK II Dum-dum memberikan pelayanan kesehatan keliling di Desa Dum-dum, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara. Kegiatan ini diadakan karena masyarakat desa tidak mempunyai akses terhadap pelayanan kesehatan yang baik. Kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan petugas puskesmas Kecamatan Maba,

Baca Juga  Di Morotai, Tilang Baru Dilaksanakan Pada Hari Kelima Operasi Patuh Kie Raha 2019

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat. Masyarakat merasa terbantu dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad.

Link Banner

Kepala Desa Dum-dum mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad kepada masyarakatnya. Beliau berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin.

“Setiap pos di jajaran Satgas Yonarmed 9 Kostrad sudah kami siapkan 1 orang personel yang khusus membidangi bidang kesehatan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat sekitarnya”, terang Komandan Satgas. (red)