Timwas Kejagung, Monitor Pelayanan di Kejari Ternate

oleh -16 views

Porostimur.com, Ternate – Inspektur V pada jamwas Kejaksaan Agung RI, berserta Tim Pengawas Kejaksaan Agung melaksanakannya monitoring pengawasan di Kejari Ternate, Senin (24/6/2026).

Inspektur V Pengawasan Dr. Didik Farkhan Alisyahdi, SH, MH, ketika diwawancarai di kantor Kejari Ternate menyampaikan, sudah menjadi agenda rutin.

“Jadi kedatangan kami dalam hal melakukan pengawasan di kantor Kejaksaan Negeri Ternate itu,” ujar Didik.

Kegiatan pengawasan ini seperti misalnya Ces menejmen sistem sudah berjalan (CMS) atau tidak dan cek arsip aplikasi, atau barang bukti, dan kendalanya apa. Dan pengawasan bidang-bidang lain seperti penanganan perkara sudah sampai di mana,” imbuhnya.

Didik mengatakan, hasil pengecekan di Kejari Ternate sangat luar biasa. Ia berpesan agar semuanya menjaga kekompakan.

Baca Juga  Millenial Projou Siap Selamatkan Maluku Utara Bersama Sultan Husain Sjah

“Semua bidang di Kejari Ternate bagus. Memang ada sedikit yang perlu diperhatikan seperti soal admistrasi, contohnya papan kontrol,” tukas Didik.

“Maka harapan kita di semua kegiatan di Kejari Ternate bisa dilaksanakan dengan baik. Contohnya seperti e-Tilang sudah diterapkan juga oleh Kejari Ternate maka sudah tidak ada calo, agar masyarakat tahu dan di pusat juga tahu saat pembayaran e-Tilang nant,” pungkasnya. (Amirudin Irsad)

No More Posts Available.

No more pages to load.